Tewas Disemak - semak Warga Semarang Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Luka Benda Tumpul


BERITATOTOKITA.INFO -  Seorang perempuan yang bekerja di perusahaan katering ditemukan tewas di semak-semak, Jalan Pramuka, Kelurahan Sumurejo, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, Jumat (13/11) pagi.Korban adalah EL (26), warga Kampung Ngabean Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang. Jasad korban ditemukan oleh warga yang melintas di jalan tersebut.

"Awalnya dari warga yang curiga sepeda motor di pinggir jalan kuncinya masih menempel. Saat dilihat lagi, ada sesosok mayat perempuan di semak-semak dan oleh warga itu langsung dilaporkan ke kami," ujar Kapolsek Gunung Pati AKP Suroso di lokasi kejadian.Suroso mengatakan pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Tubuh korban dalam polisi tertelungkup dan masih mengenakan helm dan tas.

Kanit Resmob Polrestabes Semarang Iptu Reza Arif Hadafi mengatakan dari pemeriksaan sementara terlihat korban mengalami luka memar di bagian kepada yang diduga akibat pukulan benda tumpul.Meski demikian, kepolisian tetap menunggu hasil autopsi yang dilakukan Tim Forensik Rumah Sakit Kariadi Semarang."Terlihat sih ada luka di bagian kepala seperti pukulan benda tumpul. Tapi kita tetap menunggu hasil autopsi dari Tim Dokter dulu untuk kepastiannya guna penyelidikan lebih lanjut," kata Reza.

Setelah menjalani autopsi, jenazah Emy langsung dibawa ke rumah duka dan disambut hujan tangis dari keluarga, kerabat, dan tetangga. Menurut salah satu kerabat, korban akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan."Gimana enggak sedih mas, bulan depan itu korban menikah. Ini persiapan sudah berjalan," kata Miranti , Jumat (13/11) malam.


www.kontenlucu.com



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tewas Disemak - semak Warga Semarang Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Luka Benda Tumpul | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita