Polisi Temukan Mayat Pria Mengambang Di Perairan Sukabumi, Petugas Temukan STNK-Ponsel


BERITATOTOKITA.INFO -  Mayat pria mengambang di pesisir Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (13/11/2020). Petugas menemukan sebuah STNK dan ponsel di celana lelaki itu.Warga menemukan jasad tersebut pada Jumat (13/11/2020), sekitar pukul 14.00 WIB. STNK sepeda motor itu tertera nama Ilyas Muntaha yang beralamat di Jalan Bangbayang Selatan, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Namun belum dapat dipastikan mayat dan identitas dalam STNK tersebut berkaitan.

"Perkiraan usianya ada sekitar 30 sampai 35 tahun," kata Koorpos SARDA Ciracap Jajang Nurjaman.Jenazah pria itu langsung dievakuasi dibawa petugas gabungan RSUD Jampangkulon guna pemeriksaan lebih lanjut. "Saat menemukan jasad pria ini tidak ditemukan KTP korban. Hanya saja, kami mendapatkan handphone merk Xiaomi dan uang sebesar Rp 37 ribu beserta STNK sepeda motor merk Honda dengan nomor polisi D-4184-LV warna hitam silver," tutur Jajang.

Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 08 Wilayah 06 Sukabumi Selatan, Ajat menjelaskan, mayat pria itu diduga korban kecelakaan laut. Semua barang yang ditemukan itu dijadikan bukti pelacakan petugas untuk mengetahui identitasnya. "Saat ini, kami bersama pemerintah setempat tengah berupaya melakukan koordinasi dengan teman-teman lainnya dari Bandung," ujar Ajat.



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Polisi Temukan Mayat Pria Mengambang Di Perairan Sukabumi, Petugas Temukan STNK-Ponsel | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita