Tak Kuat Lagi Menahan, Ibu Melahirkan Di Sebuah Tempat Parkiran



BERITATOTOKITA.INFO - Rumah sakit Natural Birth Works di Coral Springs, Florida, Amerika Serikat (AS) mendapat suatu pengalaman paling luar biasa dalam rentang waktu 2020 ini.Pihak mereka membantu persalinan seorang wanita yang melahirkan sambil berdiri di parkiran rumah sakit.Hal itu dialami oleh seorang wanita bernama Susan Anderson. Saat itu ia dibawa oleh suaminya untuk bersalin ke Natural Birth Works.

Saat tiba di tempat parkir gedung tersebut, Susan tidak kuat lagi menahan bayinya lebih lama lagi. Ia pun melahirkan sambil berdiri di tempat parkir tersebut dengan dibantu oleh seorang bidan bernama Sandra Lovaina.“Selama perjalanan menggunakan mobil ke tempat persalinan, saya sempat menoleh ke suami saya dan berkata saya tak kuat lagi,” kata Susan 
“Saya pikir, saya tidak akan berhasil sampai ke tempat persalinan,” imbuhnya.

Rekaman CCTV di gedung tersebut pun menjadi saksi bisu bagaimana perjuangan Susan melahirkan buah hatinya.Video itu menunjukkan Joseph, suami Susan dengan cemas melihat bayinya keluar dari rahim istrinya yang bantu oleh Sandra.Susan terlihat membungkuk dengan dibantu suami dan bidan untuk sampai ke tempat persalinan. Dua petugas polisi setempat juga tiba di lokasi tak lama setelah kejadian itu berlangsung.

Kepada media, Sandra, bidan yang membantu Susan, mengatakan bahwa hal itu adalah persalinan yang paling ‘gila’ yang pernah ia tangani.


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tak Kuat Lagi Menahan, Ibu Melahirkan Di Sebuah Tempat Parkiran | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita