Momen Mendebarkan Perempuan Didekati Beruang, Sempat-sempatnya Ajak Selfie

   Beruang mendekati beberapa orang yang tengah berjalan kaki di Chipinque Ecological Park, Meksiko. (dok. TikTok/kalesalad)

BERITATOTOKITA.INFO - Momen menegangkan sekaligus mendebarkan terasa ketika seekor beruang hitam mendekati beberapa pejalan kaki di jalan setapak di Meksiko. Mereka berusaha tenang, bahkan salah seorang di antaranya sempat selfie dengan beruang itu.

Dilansir dari laman The Sun, Kamis (23/7/2020), kejadian yang viral di jagat maya itu dilaporkan terjadi di jalur pendakian yang populer di Chipinque Ecological Park, San Pedro Garza Garcia, Meksiko. Demikian menurut seseorang yang membagikan video tersebut.

Cuplikan video menampilkan seorang perempuan berdiri dalam diam ketika beruang berada di belakang kakinya, mendekati, dan mengendusnya. Sedangkan, dua perempuan lainnya tetap tenang saat melihat beruang mengamati teman mereka.

Beruang lalu menjatuhkan tubuhnya ke tanah sebentar. Namun tiba-tiba, ia meluncur kembali ke kaki belakang perempuan itu dan menekannya.

Para saksi yang berada di lokasi mencoba mengalihkan perhatian beruang hitam itu, namun beruang justru sibuk mengendus kepala pejalan kaki itu. Perempuan tersebut dengan cepat memanfaatkan momen menegangkan ini.

Ia mengeluarkan ponselnya untuk selfie dengan beruang. Seolah benar-benar sadar, beruang itu berdiri cukup lama untuk berfoto sebelum jatuh dengan posisi merangkak dan dengan ringan menepuk kaki perempuan itu dua kali.

Beruang hitam kemudian mulai berkeliaran. Sementara, para perempuan pejalan kaki itu seketika pergi dari wilayah tersebut.

Bukan Kali Pertama

    Beruang mendekati beberapa orang yang tengah berjalan kaki di Chipinque Ecological Park, Meksiko. (dok. TikTok/kalesalad)

Momen mengejutkan yang dibagikan ke media sosial itu telah ditonton jutaan kali sejak diunggah pada Sabtu lalu. Mantan pemain NBA Rex Chapman juga ikut membagikan video itu.

"Oh. my. goodness. She's a rock. I want this girl in my foxhole," tulisnya.
User yang membagikan video itu mencatat bahwa tidak jarang melihat beruang hitam di Chipinque Ecological Park. Momen itu jelas bukan kali pertama yang tertangkap kamera.

Pada Desember lalu, dua beruang hitam menakuti seorang pengunjung di taman. Kala itu, beruang sambil mengendus-endus kaleng makanan.



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Momen Mendebarkan Perempuan Didekati Beruang, Sempat-sempatnya Ajak Selfie | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita