Pria Tua di Manado Beri Petunjuk Sebab Kematiannya kepada Sang Anak

Pria Tua di Manado Beri Petunjuk Sebab Kematiannya kepada Sang Anak

Cekcok dan Tuduh Istri Selingkuh, Suami Gantung Diri Saat Sahur ... 

BERITATOTOKITA.INFO - Cerita sedih dialami seorang warga Manado bernama Defi (27). Bermaksud ingin mengajak sang ayah untuk makan siang, dia justru menemukan ayahnya tewas gantung diri.

Daud Kaseretan (54), alamat di Kelurahan Sumompo, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Manado, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (23/6/2020).

"Saya menawarkan ke ayah jika ingin makan sesuatu, namun dia tidak berkata apa-apa. Jadi saya kembali ke rumah sebelah untuk beristirahat," kata Defi

Saat bangun tidur dan menuju ke kamar ayahnya dengan maksud untuk mengajak makan siang, dia terkejut melihat sang ayah udah dalam keadaan tergantung di pintu kamar dengan tali yang terikat di leher.

Melihat peristiwa itu, Defi meminta pertolongan warga untuk melihat keadaan ayahnya. Namun sayangnya, nyawa sang ayah tak tertolong lagi.

Polsek Tuminting langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara

"Belum ada dugaan pasti penyebab korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," jelas Kapolsek Tuminting AKP Andi Sukristiyanto

Lanjut Kapolsek, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan keluarga korban sudah menyatakan menerima kematian korban dengan cara tersebut.

Keluarga sudah membuat surat penolakan autopsi, dan korban gantung diri ini sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan

 

 

Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Pria Tua di Manado Beri Petunjuk Sebab Kematiannya kepada Sang Anak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita