Pria di Bogor Tewas Usai Lompat dari Jembatan Bale Binarum

Pria di Bogor Tewas Usai Lompat dari Jembatan Bale Binarum

Rumah Otak Pembunuh Suami dan Anak Tiri Dipasang Garis Polisi ... 

BERITATOTOKITA.INFO -Seorang pria tanpa identitas tewas setelah melompat dari atas jembatan di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Aksi bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (9/6/2020), di saat warga sedang asyik memancing ikan di Sungai Ciliwung.

Rohim (34) menuturkan, saat dirinya sedang memancing ikan bersama warga setempat, dia melihat seorang pria terjun dari atas Jembatan Bale Binarum

Mengetahui hal itu, sejumlah warga mendekati titik lokasi korban terjatuh. Tiga pemuda lainnya menghampiri korban yang mengambang di tengah sungai.

Agar tidak terbawa arus, salah satu pemuda tersebut lalu memindahkan tubuh korban ke tepi Sungai Ciliwung.

Anggota polisi yang mendapat laporan tersebut kemudian meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Jasad korban dievakuasi oleh anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan PMI Kota Bogor sekitar pukul 18.30 WIB, selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bogor

Kapolsek Bogor Timur AKP Wagiman menyatakan, korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan sekitar pukul 17.00 WIB. Hal itu berdasarkan keterangan saksi yang melihat langsung kejadian itu pada saat mereka sedang memancing ikan di sungai.

Dari hasil olah TKP, korban mengalami luka di kepala dan kaki patah akibat kena benturan. Namun, pihaknya tidak menemukan identitas korban di dalam saku celananya.

Ia mengimbau jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Bogor Timur. Ada pun ciri-ciri korban adalah berambut pendek, usia sekitar 25 tahun, mengenakan celana pendek berwarna biru muda dan kaos hijau muda




 

 

 

Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Pria di Bogor Tewas Usai Lompat dari Jembatan Bale Binarum | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita