Pengakuan Suami Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang di Surabaya

Pengakuan Suami Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang di Surabaya

Suami Jual Istri Sendiri, FS Asyik Tonton NV saat Layani 2 Lelaki ... 

BERITATOTOKITA.INFO - SD (35) warga Gresik, Jawa Timur mengaku tega menjual istri sahnya, SK (26) kepada pria hidung belang di Surabaya, Jawa Timur karena takut diminta cerai dan tidak sanggup memenuhi hasrat sang istri. 

Istri juga begitu (memiliki libido tinggi), akhirnya minta dicarikan pelanggan, ya saya carikan," ungkap SDM di Mapolrestabes Surabaya

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, SD selanjutnya mengikuti grup pasutri di media sosial facebook. Dia mencoba menawarkan sang istri dengan mengunggah status di grup tersebut.

Alhasil dari upayanya tersebut, SD mendapatkan pelanggan dan menawar sang istri. Obrolan pun berlanjut mengenai tarif serta pemilihan hotel. Setelah semuanya sepakat, SD mengantarkan istrinya dengan menggunakan motor ke hotel yang dituju. "Tarifnya 500 ribu rupiah untuk satu kali main," ujar SD. 

SDM juga beralibi tidak mempunyai niat untuk menjual istrinya. Lantaran desakan ekonomi dan sering dihina oleh sang istri, karena tidak bisa memberikan nafkah. SD akhirnya mencarikan pelanggan untuk istrinya melalui media sosial. 

Akibat dari perbuatannya tersebut, Polrestabes Surabaya menangkap pelaku di salah satu kamar hotel di Jalan Mastrip, Surabaya. Saat digerebek, pelaku sedang bertransaksi dengan pelanggan.

Dalam penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa tagihan hotel, uang tunai Rp 500 ribu, satu handphone dan pakaian dalam. Atas kejahatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 2 UURI No 21 Tahun 2007 Tentang TPPO, dan atau 296 KUHP dan atau 506 KUHP.

Sebelumnya, SD (35) warga asal Kecamatan Wringinanom, Gresik,Jawa Timur tega menjual SK (26) yang merupakan istri sahnya kepada pria hidung belang di Surabaya

Suami ini menjual istrinya melalui media sosial facebook sejak 2019 hingga saat ini, dengan tarif mulai dari Rp 500 hingga Rp 900 ribu.

Ardian menuturkan, pengungkapan kasus tersebut berkat patroli cyber yang dipimpin oleh KBO Unit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) IPTU Harun.

Ardian mengatakan, pelaku mengunggah foto istrinya di facebook, setelah mendapatkan pesan dari pelanggan dan sudah sesuai dengan tarif yang disepakati, pelaku mengantarkan istrinya menuju hotel yang sudah ditentukan.

Dari hasil penggerebekan ini, lanjut Ardian, pihaknya mengamankan barang bukti berupa tagihan hotel, uang tunai Rp 500 ribu, satu unit handphone dan pakaian dalam wanita.

 

 

 

 

Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Pengakuan Suami Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang di Surabaya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita