Malang! Niat Menyalip dari Arah Kiri, Pemotor Asal Limbangan Ini Tewas Tertabrak Truk di Rancaekek

Pemotor Asal Limbangan Ini Tewas Tertabrak Truk di RancaekekGagal Menyalip, Pemotor Tewas Seketika Terlindas Dump Truk - El Jabar


BERITATOTOKITA.INFO - Fino (33) pengendara sepeda motor Yamaha jenis Vega bernomor polisi Z 5681 GX tewas setelah mengalami tabrakan di Jalan Bandung – Garut, tepatnya di Kampung Talun Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Warga Kampung Limbangan RT 02/01, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut itu diketahui tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang ia kendarain bertabrakan dengan truk bernomor polisi D 8620 UE yang dikemudikan Asep Mulyana, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu 13 Juni 2020.

Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosyadi menuturkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi saat korban dengan sepeda motornya melaju dari arah Garut menuju Bandung.

“Pengendara sepeda motor diduga menyalip dengan mengambil arah kiri karena di depan ada truk tronton,” kata dia Notif via pesan singkat.
Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kata Imron, saat korban menyalip ke sebelah kiri, tanpa disadari di belakang ada sebuah truk yang melaju dan dikemudikan oleh Asep Mulyana. Karena korban menyalip dengan tiba-tiba, akhirnya tertabrak oleh truk tersebut.








Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Malang! Niat Menyalip dari Arah Kiri, Pemotor Asal Limbangan Ini Tewas Tertabrak Truk di Rancaekek | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita