Gadis Desa Mabuk dan Kecelakaan, Mobil Ayla yang Dikendarai Tabrak Pohon dan Nyungsep ke Sawah

Gadis Desa Mabuk dan Kecelakaan, Mobil Ayla yang Dikendarai Tabrak Pohon dan Nyungsep ke Sawah
Diduga Sopir Mengantuk, Agya Merah Terjun ke Sawah | GoNews.co 

BERITATOTOKITA.INFO - Seorang wanita muda bernama Vuja Ayu Sri Utami (25) mengalami kecelakaan mobil karena diduga menyetir kendaraan dalam kondisi mabuk.

Dia tercatat sebagai warga Desa Gulun, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. 
Vuja Ayu tidak bisa menguasai laju mobilnya hingga menabrak pohon dan masuk ke sawah di Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Minggu (3/5/2020) malam
Selain karena mengemudi dengan kecepatan tinggi, diduga kecelakaan tunggal ini terjadi karena cewek cantik yang tangannya penuh tato itu diduga dalam pengaruh minuman keras dan mengakibatkan dia tidak bisa menguasai laju kendaraannya
"Saat ditolong warga, bau minuman keras tercium dari mulutnya," kata Sanjaya, salah seorang warga yang membantu mengevakuasi korban, sekaligus saksi mata yang mengetahui kejadian itu, Minggu (3/5/2020) malam.
Menurut Sanjaya, mobil yang dikendarai melaju kencang dari arah Utara menuju Selatan.
Sesampainya di tempat kejadian, mobil Ayla warna merah itu terlihat oleng, kemudian menabrak pohon sebelum akhirnya masuk ke sawah.

"Mobil merah berplat nomor polisi AE-1371-JB melaju sangat kencang, sesampainya di tempat kejadian, mobil seperti tidak bisa dikuasai setirnya sehingga menabrak pohon dan nyungsep ke sawah,"jelasnya.

Dikatakannya, kecelakaan tunggal akibat pengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol itu terjadi di jalan Raya Ngawi - Padas, kilometer 11 - 12, tepatnya di Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Dalam kecelakaan itu pengemudi hanya mengalami luka ringan. Saat ditolong, ia terlihat sempoyongan.
"Yang jelas wanita pengemudi mobil itu mabuk, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya hingga nyungsep ke sawah, setelah berhasil dievakuasi warga kemudian dibawa ke Puskesmas Padas, Ngawi untuk diberikan pertolongan," jelas Sanjaya.

Ia menambahkan dalam kecelakaan itu tidak terdapat korban jiwa, hanya mobil yang dikemudikan korban mengalami kerusakan dibagian depan kiri.




Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Gadis Desa Mabuk dan Kecelakaan, Mobil Ayla yang Dikendarai Tabrak Pohon dan Nyungsep ke Sawah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita