Penjaga Makam di Tangerang Jadi Korban Begal

          Penjaga Makam di Tangerang Jadi Korban Begal

 Makam Ambles dan Julurkan Kain Kafan di Pekanbaru!! Ini Penjelasan ...

 BERITATOTOKITA.INFO - Saifullah (50), penjaga makam di Kampung Tajur RT 001/001 Kelurahan Tajur, Kota Tangerang, menjadi korban begal orang tak dikenal saat tengah menjalankan tugasnya, Minggu (12/4/2020), sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim menyatakan, awalnya kejadian tersebut terlihat oleh Rukyat yang datang ke makam untuk mengantarkan makan siang.

"Lalu saat sampai, dia melihat seorang yang tidak dikenal keluar dari makam tempat bekerja korban dengan mengendarai sepeda motor milik korban juga, Honda Beat berwarna biru," tutur Abdul Rachim, saat dihubungi Minggu (12/4/2020).

Namun saat itu, saksi tidak merasa curiga lantaran berpikir bila motor korban tengah dipinjamkan ke temannya. Lalu, saat Rukyat masuk ke dalam makam, dia melihat Saifullah sudah dalam keadaan tidur.

Saat tubuh korban digoyangkan, tidak ada reaksi dan Rukyat melihat darah yang keluar dari kepala korban.

"Lalu, saksi berteriak meminta tolong, hingga akhirnya bermunculan warga yang lalu membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis," tutur Abdul Rachim.

Hingga kini, pelaku masih dalam penyelidikan kepolisian. Polisi pun masih mendalami keterangan saksi dan korban begal untuk mencari tahu ciri-ciri pelaku.

 







 


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Penjaga Makam di Tangerang Jadi Korban Begal | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita