Lelaki Indonesia Belanja Pakai Topeng Leak di Amerika Serikat Saat Corona COVID-19

           Lelaki Indonesia Belanja Pakai Topeng di Amerika Serikat Saat Corona COVID-19

  

BERITATOTOKITA.INFO - Sejak pandemi corona COVID-19 mengemuka, sederet ulah publik saat berbelanja menarik perhatian dan tak jarang membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, saat kostum yang mereka kenakan terbilang tak biasa dan jauh dari definisi normal.

Beberapa yang sudah lebih dulu membuat heboh adalah kostum T Rex dan Alat Pelindung Diri (APD) berujung kontroversi. Kali ini, meski tak terjadi di dalam negeri, tetapi berkaitan dengan orang Indonesia. Ia tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di Kota Seattle.

Ervintha Dhevi, Sabtu, 4 April 2020, video lelaki disebut bernama Greg Dwidjaya ini mengenakan topeng leak bali tersebar luas. Di sana, tampak Greg santai memilih beberapa barang selagi mengenakan topeng tersebut.

"Mengikuti rekomendasi CDC (pusat pengendalian dan pencegahan wabah Amerika Serikat) untuk memakai masker sebaik mungkin, teman saya asal Indonesia, Greg Dwidjaya, di Seattle mengenakan topeng leak Bali saat berbelanja," tulis Ervintha sebagai keterangan video.
"Saya pikir, itu efektif untuk menakuti, tak hanya corona, tapi juga orang-orang," sambungnya. Kendati demikian, selama rekaman gambar tersebut, tak ada pengunjung supermarket yang terlihat ketakutan melihat topeng leak bali yang dipakai Greg.



Greg menjelaskan, saat berbelanja mengenakan topeng leak Bali, ia mengatakan pada orang-orang di sekitar bahwa perbuatannya semata untuk melindungi mereka.

"Juga, untuk menakuti COVID-19,"Mengakhiri keterangan di unggahan tersebut, Greg mengimbau untuk tetap sehat.

"Hahahaha keren ya maskernya lain dari yang lain," komentar salah satu pengguna Facebook. "Lol, nggak ditangkap satpam memangnya kalau begini," sambung yang lain. Topeng leak Bali itu dikenakan Greg bersama ripped jeans dan kaus.





Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Lelaki Indonesia Belanja Pakai Topeng Leak di Amerika Serikat Saat Corona COVID-19 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita