Begal Payudara Berjaket Ojol Tertangkap, Kejiwaannya Dipertanyakan

Polisi Selidiki Begal Payudara Berjaket Ojol di Ciracas

BERITATOTOKITA.INFO -  Polres Jakarta Timur menyelidiki aksi pelecehan seksual begal payudara oleh seorang pria yang mengenakan jaket ojek online di sebuah gang di Ciracas, Jakarta Timur.

Aksinya terekam CCTV dan rekamannya telah beredar di media sosial. Dalam rekaman, aksi pelecehan seksual menimpa seorang siswa SMA.

"Lagi dicek anggota ke lokasi ya, lagi kami dalamin dulu ya, nanti kalau sudah ada hasilnya kami infokan juga," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo saat dihubungi, Rabu (11/3).
Heri menuturkan sampai saat ini belum ada korban yang melaporkan. Dia berharap korban dapat segera membuat laporan agar proses penyelidikan bisa lebih cepat dilakukan.

Untuk saat ini, kata Heri, pihaknya masih menyelidiki kebenaran rekaman CCTV tersebut guna memastikan kejadian tersebut benar atau tidak.

"Kami cek kami pastikan ada korban atau tidak, bener tidak itu karena kalau video itu kan gambar dari samping ya, bisa aja dipegang tangan atau payudaranya harus dipastikan," tuturnya.
Rekaman video tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram

Dalam unggahan tersebut disampaikan bahwa aksi itu diduga terjadi pada Senin (9/3) lalu. Saat kejadian, korban disebut tengah dalam perjalanan menuju ke sekolahnya.

"Pelaku begal payudara menggunakan atribut ojol terekam CCTV," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Begal Payudara Berjaket Ojol Tertangkap, Kejiwaannya Dipertanyakan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita