wanita hamil tewas di tabrak di jalan


BERITATOTOKITA.INFO  - seorang calon ibu tertabrak mobil. Korban kecelakaan tersebut adalah pasangan suami-istri. Sang istri, ER tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kejadiannya di Jalan Pal Merah Utara IV RT 13/06. Korban yang tewas inisial ER 26 tahun dalam keadaan hamil 5 bulan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, saat dikonfirmasi

Fahri menjelaskan, ER sedang menghampiri suaminya berinisial AD yang sedang duduk di atas motor. Sedangkan, mobil Toyota Rush berada tepat di belakang suaminya.

Menurut keterangan, pengemudi mobil berinisial FMS hendak memarkirkan kendaraan. Tapi, pelaku keliru menginjak pedal. "Maksud pelaku hendak menginjak pedal rem ternyata yang di injak adalah pedal gas, cerita dia

Fahri mengatakan, mobil itu pun melaju ke arah korban hingga membuat keduanya terseret. ER bahkan sampai terjepit di tiang listrik.

Pelaku kemudian membawa kedua korban ke rumah sakit. Namun, salah satu korban berinisial ER dinyatakan meninggal pada pukul 16.10 WIB.

Kasus ini pun ditangani Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Barat.

Insiden kecelakaan ini viral di media sosial, salah satu pengguna twitter membagikan rekaman kamera pengawas yang menampilkan detik-detik kecelakaan itu terjadi. Hingga kini setidaknya, rekaman itu telah dilihat 40 ribu warga net.


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

wanita hamil tewas di tabrak di jalan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita