Stop Cegah Kutu Air Yang Parah Hingga Tumbuh jamur




BERITATOTOKITA.INFO - Kutu air disebabkan oleh jenis jamur yang sama yang menyebabkan kurap. Jamur ini dikenal Trichophyton yang menyebabkan infeksi pada kulit, rambut, dan kuku manusia.Kutu air dapat menyebar melalui kontak langsung dan tidak langsung. Kontak langsung disebarkan dari kulit ke kulit, seperti yang dapat terjadi ketika orang yang tidak terinfeksi menyentuh area orang yang terinfeksi.




Penyakit kutu air parah maupun ringan biasanya menyebabkan ruam merah bersisik. Ruam biasanya dimulai di antara jari kaki. Rasa sangat gatal bisa timbul tepat setelah melepas sepatu dan kaus kaki.Pada kasus penyakit kutu air parah, kulit bisa pecah-pecah, dan mungkin ada cairan yang keluar atau mengeras, gatal, dan bengkak. Telapak dan sisi kaki dapat mengembangkan pola penskalaan.

Kutu air ringan sering dapat diobati dengan obat antijamur topikal yang dijual bebas. Dokter mungkin menyarankan menggunakan salep anti jamur, krim, bubuk atau semprotan. jika obat yang dijual bebas tidak mengobati kondisi ini, maka dokter mungkin akan meresepkan obat antijamur oral atau resep yang kuat.








Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Stop Cegah Kutu Air Yang Parah Hingga Tumbuh jamur | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita