Masker indonesia di borong habis oleh china


BERITATOTOKITA.INFO - Akibat Virus Corona, buatan dalam negeri diborong oleh China. Tak tanggung-tanggung, China sudah memesannya untuk waktu tiga bulan kedepan.

Meski demikian, ia meminta produsen domestik untuk tidak terlena dengan permintaan tersebut. dikarnakan, masyarakat seharusnya bisa mudah membeli maskernya sebagai bentuk pencegahan viru corona tersebut.

Airlangga pun khawatir terhadap virus itu, jika tak ada antivirus Corona, setiap negara termasuk Indonesia akan terkena Virus ini kalau tidak ada antivirus tinggal tunggu nasib saja semuanya. Tergantung dari daya tahan tubuh masing-masing

Airlangga pun menyebut Virus Corona berdampak pada Pariwisata karena turis dari China semakin turun. Turis dari China ini biasanya di beberapa daerah, antara lain Sulawesi Utara, Kepulauan Riau, dan Bali. 

Selain Pariwisata, industri penerbangan pun terdampak buruk, dampaknya pada Pariwisata, penerbangan, semua orang membatalkan perjalanan ke dan dari China

Tak sampai disana, investasi dari China akan terganggu, khususnya proyek jalur sutera China yang bernilai besar namun pembangunannya akan menunggu perkembangan Corona.

Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Masker indonesia di borong habis oleh china | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita