Kejam Sekali !! Jual Ibu Kandung Rp 10 Ribu Melalui Akun Sosial Media Facebook




BERITATOTOKITA.INFO - Seorang anak sudah sepantasnya merawat dan menjaga orang tua sendiri sebagai bentuk bakti kepada keduanya. Namun, baru-baru ini beredar unggahan viral di media sosial yang memperlihatkan tingkah laku tidak pantas seorang anak yang tidak pantas untuk ditiru, di mana ingin menjual ibu kandungnya sendiri seharga Rp 10 ribu.status yang diunggah melalui akun Facebook bernama Friska Meila Anatasya itu menarik perhatian warganet Tak jarang Friska menuliskan kata-kata tidak pantas yang ditujukan untuk ibunya. Ia sendiri ingin menjual ibu kandungnya karena sakit.

Tulisan kasar dengan sadisnya "Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar, urusin orang tua nggak guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan," tulisnya dalam salah satu status Facebooknya. Friska pun diketahui berharap bahwa sang ibu cepat meninggal dunia karena dianggap telah menyusahkannya. Ia bahkan tega menyebut ibunya sebagai benalu. Dalam status lain yang ditulisnya pun diketahui ia telah melakukan tindak kekerasan fisik kepada ibunya sendiri.




Status yang telah ditulisnya itu pun mendapat kecaman dari warganet. Meskipun sakit, tidak seharusnya seorang anak bersikap kasar kepada orang tuanya. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai amarah dari warganet.Sementara itu, menurut sumber salah satu akun Twitter stasiun radio setempat, pemilik akun yang menjual ibunya, Friska Meila Anatasya tengah diselidiki oleh Polres Blitar terkait unggahannya tersebut. Menurut keterangan, Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengatakan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Cyber Cribe Polda Jatim dan Mabes Polri untuk melakukan pengecekan akun, mengingat adanya dugaan bahwa saat ini akun tersebut telah dihapus.




Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kejam Sekali !! Jual Ibu Kandung Rp 10 Ribu Melalui Akun Sosial Media Facebook | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita