Alami Kebutaan Saat Akan Ditugaskan Di Libanon Prajurit TNI Sertu Rizka Kini Di Rawat Di Rumah Sakit



BERITATOTOKITA.INFO - Tak bisa menahan tangis saat melihat kondisi anggotanya yang terbaring sakit. Bersama sang istri Andika menengok Sertu Rizka yang menderita tumor otak dan kebutaan.Momen mengharukan ini dibagikan dalam video yang diunggah oleh akun Youtube TNI AD Jumat, (14/2) lalu.Sosok Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa  terlihat mengajak istrinya Diah Erwiany dan beberapa staf Angkatan Darat untuk melihat kondisi beberapa anggotanya yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Sertu (K) Rizka Nurjanah merupakan prajurit TNI AD yang bertugas di Dinas Penerangan TNI AD. Saat ini, Sertu Rizka harus dirawat di rumah sakit karena menderita tumor otak. Karena penyakit yang dideritanya tersebut, ia juga harus mengalami kebutaan.Saat memasuki ruangan, Diah Erwiany terlihat langsung memeluk Sertu Rizka. Wajah bahagia juga nampak dari Rizka saat atasan mengunjunginya di rumah sakit.Suasana haru terlihat saat staf Angkatan Darat melihat semangat Sertu Rizka yang sangat besar. Jenderal Andhika pun terlihat beberapa kali mengusap air mata-nya menyaksikan momen tersebut.

Jenderal Andika juga berpesan kepada Sertu Rizka untuk selalu disiplin mengikuti anjuran yang diberikan oleh dokter.harus disiplin, kapan jadwal balik harus balik pokoknya kalau dokter kasih tau harus disiplin supaya cepat sembuh ya," kata Jenderal Andika."Izin siap bapak," jawab Sertu Rizka.Tak banyak berbicara, Jenderal Andhika terlihat menahan kesedihan sehingga ia hanya banyak diam saat mengunjungi Sertu Rizka.Dalam kondisinya yang kini mengalami kebutaan, semangat Sertu Rizka dan kebanggaan atas pengabdiannya kepada negeri sangat besar.Ia bahkan sempat mengirimkan sebuah video dirinya menyanyikan lagu mars TNI AD dengan penuh semangat di rumah sakit saat momen ulang tahun TNI Angkatan Darat.




Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Alami Kebutaan Saat Akan Ditugaskan Di Libanon Prajurit TNI Sertu Rizka Kini Di Rawat Di Rumah Sakit | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita