Penyakit Ini Disalah pahami Sebagai Demam


DEMAM  yang biasa terjadi memiliki gejala yang bisa sangat seragam pada semua orang. Namun terdapat  sejumlah penyakit yang juga memiliki gejala yang sama dengan demam ini. Sudah di jelaskan dan di terangkan dari The Healt Site, bahwa gejala antara demam dengan berbagai penyakit ini sering menjadikannya salah dan tertukar. Beberapa penyakit ini akan di duga sebagai demam : 

- Rhinitis

Gejala dari penyakit ini sangat mirip dengan yang biasa muncul ketika demam. Masalah ini terutama hidung mampat bisa muncul ketika udara dingin atau terdapat stimuli yang buruk. Selain itu ada juga masalah berupa nyeri pundak, rasa melayang, serta pusing.
Rhinitis merupakan iritasi dan peradangan pada membran lendir di dalam hidung. Gejala dari masalah ini termasuk hidung buntu dan berair serta sering bersin-bersin.

-  Pneumonia

Pada tahap awal, gejala pneumonia ini bisa sangat serupa dengan demam biasa terutama adanya batuk dan badan panas. Walau begitu, ketika gejala bertambah buruk, batuk bakal semakin parah dan badan memanas.
Pneumonia merupakan kondisi ketika infeksi menyebabkan peradangan pada salah satu kantung paru-paru atau keduanya. Sebagai hasilnya, kantung paru-paru ini mungkin terisi dengan cairan atau nanah sehingga menyebabkan batuk dengan demam, meriang, serta susah bernapas.

- Faringitis

Faringitis merupakan istilah medis yang digunakan untuk menyebut sakit tenggorokan. Masalah kesehatan ini sangat rentan dialami oleh seseorang terutama setelah demam. Peradangan ini bisa menyebabkan rasa tak nyaman, kering, dan sulit menelan. Pada beberapa pasien, ada hal yang bisa membedakannya dari demam yaitu berupa mual, muntah, serta sejumlah gejala lainnya.


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Penyakit Ini Disalah pahami Sebagai Demam | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita