Agar Bisa Cepat Hamil



BERITATOTOKITA.INFO - Ada pasangan yang membuatuhkan waktu cukup lama sebelum dianugerahi dengan putra. Ketika hamil, penting juga untuk memperlakukan tubuh dan buah hati yang dikandung dengan hati-hari.Ketika tengah hamil, terdapat sejumlah hal yang boleh dan tidak boleh untuk dilakukan. Walau begitu, untuk mempersiapkan diri sebelum kehamilan juga ada hal yang harus diperhatikan oleh wanita. Agar bisa lebih cepat hamil, terdapat sejumlah hal yang harus kamu hindari sebelum kehamilan.  

Kafein
Mengonsumsi kafein secara berlebihan juga dapat menghambat keinginan untuk segera hamil. Jika kamu ingin segera hamil, idealnya jangan mengonsumsi kafein lebih dari 200 mg kafein per hari.

Alkohol
Minuman beralkohol bisa berdampak sangat serius dalam menghambat peluangmu untuk hamil. Konsumsi ketika hamil juga bisa berbahaya karena mampu mempengaruhi kesehatan janin dan meningkatkan risiko keguguran.

Rokok
Tidak hanya wanita, pria pun juga memberikan peran yang besar untuk kesuksesan program kehamilan. Oleh karena itu sebaiknya pria menghindari rokok karena hal ini mampu menurunkan jumlah dan kualitas sperma pria atau lebih bahaya lagi hingga menyebabkan impotensi.

Ikan Tinggi Merkuri
Merkuri yang terdapat di dalam ikan bisa mengendap dalam tubuh dan mempengaruhi kesehatan reproduksi. Oleh karena itu, menghindari ikan ini bisa menjadi cara yang membantu agar bisa cepat hamil.

Mandi Air Panas
Mandi pada air yang terlampau panas bisa mempengaruhi kualitas sperma pria yang kemudian berdampak pada menurunnya peluang kehamilan ini. Mandi air yang terlampau panas baik dalam bentuk hot shower atau hot tub bisa menyebabkan terjadinya masalah ini.
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Agar Bisa Cepat Hamil | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita