Menurunkan penyakit Demensia Dari Kopi

Menurunkan penyakit Demensia Dari Kopi
Ngantuk ? maka yang kita cari utama adalah kopi dengan sebagian minuman yang memiliki kesehatan yang di ketahui bisa berampak positif juga untuk tubuh. Sudah di teliti kan tentang manfaat yang di peroleh dari konsumsi kopi akan tetapi coba ketahui lah bahwa meminum kopi juga bisa menurunkan resiko penyakit neurodegeneratif seperti alzheimer dan parkinson lohh. Penelitian ini menyatakan bahwa konsumsi kopi hingga lima gelas setiap hari bisa mencegah berkembangnya kondisi yang menyebabkan demensia. Temuan ini mendukung hasil sebelumnya yang menemukan hubungan antara minuman populer dengan penyakit neurodegeneratif.

Penjelasan dan terangan dari Keri Gans, "Terdapat sejumlah penelitian ilmiah yang menemukan hubungan antara konsumsi kopi dan melambatnya perkembangan alzheimer."

Penelitian pada tahun 2018 menunjukkan bahwa konsumsi kopi secara rutin bisa membantu seseorang terhindar dari alzheimer dan parkinson. Peneliti menemukan kandungan tertentu pada kopi, terutama phenlyndanes bisa menghambat baik beta amlyoid dan tau, dua fragmen protein yang umum ditemui pada dua kondisi kesehatan tersebut.

Penelitian menjelaskan bahwa masih di butuhkan untuk memahami bagaimana caranya agar kopi bisa mencegah demensia , sebagai berikut ini : 


Efek Kopi pada Penyakit : 

Selain melindungi ingatan dari kondisi neurodegeneratif, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kopi juga mampu mencegah penyakit lainnya. Gans mengungkap bahwa penelitian sebelumnya menemukan minuman yang dapat menurunkan risiko penyakit jantung, parkinson, kanker tertentu, serta diabetes tipe-2. Penelitian pada tahun 2015 menunjukkan bahwa cafestol dan asam caffeic pada kopi bisa membantu meningkatkan gula darah. Asupan dari dua hal ini bisa meningkatkan insulin ketika ditambahi glukosa pada saat tes.Konsumsi kopi juga bisa bermanfaat pada jenis kanker tertentu pada tes sebelumnya. Pada 2016, kopi diketahui bisa menurunkan risiko kanker usus pada lebih dari 5.000 pria.


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Menurunkan penyakit Demensia Dari Kopi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita