Warga Jombang Dikagetkan Dengan Penemuan Bayi Yang Sudah Membusuk Berhari Hari



BERITATOTOKITA.INFO - Penemuan mayat bayi perempuan di aliran sungai (DAS) Pondok Waluh, Desa Waringin Agung, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada hari Senin (26/05/2019) sangat mengejutkan warga, dikarenakab pada saat itu keadaan mayat bayi perempuan tersebut sudah membusuk dan berbau tidak sedap.Mayat berjenis kelamin permpuan tersebut sudah ditemukan sudah membiru. Selain itu juga tali ari-ari pusar bayi masih dalam keadaan menempel diperutnya.Sontak penemuan tersebut membuat warga geger, dan warga menduga mayat bayi perempuan tersebut sudah berhari hari berada di tempat pembuangan tersebut.


Saksi Bambang mengatakan "Saat itu saya sedang berada disekitar sungai (DAS) dan posisi saya dekat DAM Krangkengan. Saya melewati san saat sedang berjalan bau tak sedap pun menyengat seperti bangkai hewan." Karena rasa penasarannya Bambang, akhirnya Bambang bersama seorang temannya mencari asal bau menyengat tersebut,ia pun akhirnya melihat ada mayat bayi perempuan dalam kondisi yang sudah membusuk dan membiru.Karena merasa takut dan kaget akhirnya Bambang pun lapor polisi terdekat.





Tidak lama anggota Mapolsek Jombang menuju TKP, dan dibantu warga melakukan proses evakuasi. Polisi juga mendatangkan petugas medis dari Puskesmas Jombang, untuk membawa jasad bayi itu ke RSD dr. Soebandi Jember untuk dilakukan autopsi.“Bayi itu berjenis kelamin perempuan, ditemukan di aliran Sungai Santer arah Kecamatan Jombang. Kondisi bayi sudah meninggal, dan diperkirakan sudah 4 hari, dari bau busuk yang tercium,” kata anggota Reskrim Bripka Fandi Lora.Polisi pun berupaya mencari pelaku pembuang bayi tersebut. dugaan sementara bayi itu dilahirkan dari hasil hubungan gelap dan dibuang oleh orang tuanya.














Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Kamu penggemar bola...
    Suka dan hobby nonton pertandingan bola??
    Tapi kurang rasanya jika kamu tidak memasang taruhan bola

    Buruan yuk bergabung dengan kami di WWW,ESIABET,ME..Siapa tau hoki anda bersama kami bosku?

    Disini kamu bisa mainkan 4 Pasaran Terlengkap hanya di satu website :
    💰 SBOBET
    💰 IBCBET
    💰 CMD368 BET
    💰 OPUSGAMING

    Promo Bonus Menarik Dari ESIABET
    - BONUS MEMBER BARU 20%
    - DEPOSIT Rp.25.000 + Bonus Rp.5.000
    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 5% - 10%
    - BONUS NEXT DEPOSIT 5%
    - BONUS ROLLINGAN 0.7%
    - BONUS REFERRAL 5%
    - SAYA JAMINKAN JACKPOT POKER,PARLAY,SLOT SELALU ADA BOSKU

    Untuk Info Pendaftaran :
    ☎ WA : 85569988390
    📱 LINE : ESIABET77
    📱 INSTAGRAM : BANDARESIABET303

    ReplyDelete

Warga Jombang Dikagetkan Dengan Penemuan Bayi Yang Sudah Membusuk Berhari Hari | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita