Polisi Cari Buronan Supir Truk Yang Kabur Membawa Tubuh Korban Setelah Ditabraknya




BERITATOTOKITA.INFO - Wanita muda korban kecelakaan lalu lintas yang disekap di dalam mobil truk masih dalam penyelidikan aparat Polresta Bandar Lampung. Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol menerangkan insiden kecelakaan yang mengakibatkan satu korban bernama Prisia Wulandari (16) meninggal.Kecelakaan ini terjadi di Jalan Laks Malahayati Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Rabu 01 Mei 2019 sekitar pukul 01.00 WIB . Kecelakaaan terjadi antara mobil dump truk hijau nomor polisi BE 9169 BV dan sepeda motor Honda Beat berjalan bersamaan di Jalan Laks Malahayati.

“Saat sedang berada di Jalan Cumi, mobil dump truk  mau belok kanan masuk  ke Jalan Cumi, lali dari belakang  tiba-tiba datang motor Honda Beat  dikendarai korban  nabrak truk,  dan masuk  ke bawah mobil  bagian kanan. Saat kejadian ada warga melihat,  dan meraka teriak –teriak, akhirnya mobil  berhenti,”Saat diteriaki warga, truk berhenti dan langsung memundurkan mobil, dan melindas bagian kepala korban.“Saat kejadian ada warga yang melihat, makanya mereka  teriak teriak,  supir truk berhenti tapi langsung mundurin mobil,  padahal  korban masih di bawah kolong mobil, dan kepalanya terlindas,” ungkapnya. Pengemudi dengan dibantu warga membawa korban  ke atas truk  untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Saat itu sakasi mata curiga pelaku tidak membawa korban ke Rumah Sakit, lalu kemudian mereka mencari korban ke sejumlah Rumah Sakit, tetapi korban tidak ditemukan. “Korban baru diketemukan 17 jam setelah kejadian, Saat itu korban berada di SPBU Simpang Kates Tanjungan, dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” jelasnya.Dia menambahkan saat ini pengemudi supir truk masih dalam pengejaraan aparat Polresta Bandar Lampung.“Sampai saat ini pelaku masih buron, dan dalam pengejaraan aparat Polresta Bandar Lampung,” jelasnya.

“Anggota Satlantas Polres Bandar Lampung melapor ke Polsek Katibung jika ada kendaraan truk Fuso yang membawa korban lakalantas di Bandar Lampung terparkir di SPBU Kates," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, Rabu (1/5/2019). "Petugas kemudian mengecek dan mendapatkan truk di SPBU,” lanjut M Syarhan. Setelah mengalami kecelakaan, korban kemudian dibawa terduga pelaku. Korban dibawa menggunakan truk bernomor polisi BE 9169 BV. Saat itu, terduga pelaku beralasan akan membawa korban ke rumah sakit tetapi, korban justru dibawa ke SPBU Simpang Kates. Korban ditinggal di dalam kendaraan dalam kondisi pintu terkunci. Kapolsek Katibung bersama jajarannya kemudian membuka paksa pintu kendaraan truk dan saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia.

"Korban saat itu juga dibawa oleh anggota Satlantas Polres Bandar Lampung Ke RS Abdul Moeloel untuk diautopsikan guna penyelidikan,"jelasnyua kembali. Sementara, pengemudi truk melarikan diri, dan pihak kepolisisan masih mencari sopir Truk tersebut, dan kasu tersebut ditangani unit Laklantas Polresta Bandar Lampung.,dikarenakan TKP kejadian laklantasnya ada di wilayah Bandar Lampung.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%








Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Polisi Cari Buronan Supir Truk Yang Kabur Membawa Tubuh Korban Setelah Ditabraknya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita