Kronologi Pria Spanyol Yang Tewas Tertancap Tanduk Banteng





BERITATOTOKITA.INFO - Seorang remaja berusia 19 tahun dilaporkan tewas setelah diseruduk banteng dalam festival yang berlangsung di kawasan timur spanyol. Pangkanl paha Frans Gojales dilaporkan tertancap tanduk banteng ketika saat dia berusha menghindarinya, dalam sebuah festival yang diadakan di kota pesisir Chuilches Propinsi Castelon (02/05/2019). Saat itu juga Gojales langusng di larikan ke Rumah Sakit Sagunto setelah kejadian berlangsung pada pukul 18:00 waktu setempat.


Berdasarkan keterangan saksi mata mengatakan, pangkal paha Gonazales langsung tertancap saat Banteng di keluarkan dari kandangnya. Dan Gonzales pun saat itu mengalami pendarahan yang cukup hebat. Saksi mata itu pun mengatakan bahwa Gonzalles saat itu pun sempat toidak sadarkan diri ketika dibawa ke rumah sakit sebelu pukul 20:00 waktu setempat.dia dinyatakn tewas saat satu jam kemudian.


Dia Gonzles dikenal sebagai recontador, sebuah istilah yang digunkan di Spanyol bagi orang yang menggunakan tubuhnya untuk menghindari banteng yang berlari ke arah mereka.Panitia penyelanggara Festival memilih untul meghetikan kegiatan yang terisa dan megheningkan cipta sebagai bentuk penghormataan.Kejadian ini terjadi berulang kali saat festival Festival sebelumnya pu memakan dua korban dalam penytelanggaraan festival banteng ini.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%








Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Kronologi Pria Spanyol Yang Tewas Tertancap Tanduk Banteng | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita