Kekerasan Ibu Tiri Hanya Karena Sepotong Daging Ayam Berujung Penjara





BERITATOTOKITA.INFO - Seorang Bocah berinisial FR yang berusia 13 tahun menjadi korban penganiayaan seorang ibu tirinya di rumah mereka di Jalan Suka Bangun II, Lorong Masjid, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.FR ditemani seorang kakak perempuannya Silva Aulia, (20). Warga mengadukan perbuatan Yulianti 39, Ibu tiri mereka ke SPKT Polresta Palembang, Senin (6/5).


Menurut pengakuan Silva, tindak kekerasan yang dialami adiknya tersebut terjadi sekitar Minggu sore, saat itu FR baru saja pulang Shalat isya dari Mesjid,dan ibu Tiri FR tiba tiba marah menuduh FR telah menghabiskan ayam goreng yang ada di atas meja. Dan sesaat FR dimarahinya ia tidak mengakui semua itu dikarenakan FR tidak merasa melakukan hal tersebut.


Namun sang ibu tetap menuduh nya dan mendesak FR, lalu tiba tiba sang ibu marah tak terkontrol dan memukul wajah FR hingga berkali-kali sampai pada akhirnya FR mengalami luka lebam di wajah, punggung hingga bagian kaki sebelah kiri FR. "Saya jelas tidak terima Ibu Tiri Saya melakukan hal kejam seperti itu" tegasnya Silva kakak kandung FR.


Kasatreskrim Polresta Palembang , Kompol Yon Edi Winara, memebenarkan adanya laporan  tindak pidana penganiayaan terhadap anak tersebut. “Laporannya sudah kita terima, dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang,” kata Yon. Hal ini dikarenakan sudah berulang kali dilakukan kekerasan Ibu tirinya kepada mereka,dan Yulianti pun terpakasa harus mendekam di penjara akibat ulah yang sering ia lakukan terhdap FR anak tirinya.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%





Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Kekerasan Ibu Tiri Hanya Karena Sepotong Daging Ayam Berujung Penjara | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita