Kabar Duka Meninggalnya Ustad Arifin Dibenarkan Oleh Sang Anak Dan Istri Lewat Akun Instagram




BERITATOTOKITA.INFO - Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham dibenarkan oleh Adit, manajer Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Arifin Ilham."Iya benar,meninggal dunia. Doain ya mas," kata Adit melalui sambungan telepon mengabarkan, Rabu (22/5/2019). Menurut keterangan Adit, Ustaz Arifin Ilham meninggal sekira pukul 22.45 WIB. "Sekitar 15 menit yang lalu saya dikabarin," sambung Adit. Sayang, belum diperoleh informasi pasti kapan jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dipulangkan ke Indonesia dari Rumah Sakit di Malaysia.


"Kelanjutan bagaiman saya belum tahu. Ini saya baru mau jalan ke (pesantren) Azzikra," tutur Adit.Sebelumnya, putra Arifin Ilham, Alvin mengabarkan sang bapak meninggal dunia memalui Instagram pribadinya."Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.


Sebelumnya, setelah sempat dikabarkan membaik, Ustaz Arifin Ilham kembali kritis. ini disampaikan Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya."Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham kembali mengalami masa kritis. Teman-teman yang kami cintai karena Allah, di waktu tarawih ini kami sekeluarga mohon doa untuk kesembuhan Abi semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali. Ataujika memang Allah berkehendak lain semoga semuanya berjalan sesuai apa yang kami harapkan ya Allah, Aamiin," tulis Alvin Faiz.


Kepergian Ustaz Arifin Ilham juga dikabarkan Yuni Shayla, istri pertama almarhum ustaz Arifin Ilham menorehkan kalimat haru untuk sang suami yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Penang, Malaysia sekira pukul 23.40 waktu setempat."Innalillahi wa Innailaihi Rajiun. Selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah. Semoga Ka Arifin Husnul Khatimah. Aamiin," tulisnya dengan bubuhan emotikon simbol menangis.


Dalam keterangan selanjutnya, ustaz Arifin Ilham rencana secepatnya akn dibvawa ke Indonesia dari Malaysia dan di kuburkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur."Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin.



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Kamu penggemar bola...
    Suka dan hobby nonton pertandingan bola??
    Tapi kurang rasanya jika kamu tidak memasang taruhan bola

    Buruan yuk bergabung dengan kami di WWW,SENTABET,ASIA..Siapa tau hoki anda bersama kami bosku?

    Disini kamu bisa mainkan 2 Pasaran Terlengkap hanya di satu website :
    ๐Ÿ’ฐ SBOBET
    ๐Ÿ’ฐ IBCBET
    ๐Ÿ’ฐ Minimal Deposit & Withdraw Rp.25.000

    Promo Bonus Menarik Dari ESIABET | SENTABET
    - BONUS MEMBER BARU 20%
    - DEPOSIT Rp.200.000 + Bonus Rp.40.000
    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 5% - 10%
    - BONUS NEXT DEPOSIT 5%
    - BONUS ROLLINGAN 0.7%
    - BONUS REFERRAL 5%

    Untuk Info Pendaftaran :
    ☎ WA : +855968446193
    ๐Ÿ“ฑ LINE : SENTABET88
    ๐Ÿ“ฑ LIVE CHAT : SENTABET .ASIA

    ReplyDelete

Kabar Duka Meninggalnya Ustad Arifin Dibenarkan Oleh Sang Anak Dan Istri Lewat Akun Instagram | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita