Empat Orang Tersangka Pengeroyakan Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur Diseret Polisi



BERITATOTOKITA.INFO - Kepala Kepolisian Jakarta Selatan telah menangkap empat orang yang diduga pelaku persekusi terhadap seorang bernama Chevin, yang diduga melakukan pencabulan terhadap bocah berumur lima tahun di daerah setiabudi, Jakarta Selatan.Kepala satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisarin besar Bismo Teguh Prakoso mengatakan, empat orang yang di tangkap berinisial AG , A, I dan b. Kasus ini terjadi pada 03/05/2019.

Kasus tersebut awal terjadi ketika pelaku berinisial memergoki Chevin yang di duga mencabuli anaknya dengan membawa anaknya ke toilet. Ketika itu sambungnya, pelaku I memberitahukan pelaku lain berinisial AG yang juga saudara I . AG mencoba mengetuk pintu toilet, namun tidak dibuka, sehingga I dan AG mendobrak pintu toilet dan kaget melihat anak I sedang jongkok berhadapn dengan Chevin didalam toilet.

Melihat hal tersbeut I langsung menarikl Chevin keluar toilet dan membawa dengan meminting lehernya ke depan sekolah yang tak jauh dari mesjid, selanjutnya I dan AG mengeroyok Chevin dan dua pelaku lain, berinisial A dan B , yang juga memang sedang berada dilokasi yang sama. Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka dibagian kepala dan di larikan ke Rumah Sakit pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Namun saat menjalani perawatan tersebut empat hari kemudian Chevin meninggal. Polisi mengetahui awal kasus persekusi tersebut dari rekaman viseo masyarakat.Adapun Chevin diketahui sebagai pegawai harian lepas di Kementrian Kesehatan. Akibat kejadian tersebut, empat tersangka I, AG. A, dan B harus memepertanggung jawabkan perbuatannya dengan dijerat 12 tahum penjara sesuai pasal 170 KUHP subsidair Pasal 351 juncto Pasal 55.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%








Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Empat Orang Tersangka Pengeroyakan Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur Diseret Polisi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita