Bayi Mungil Baru Lahir Di Temukan Tak Bernyawa Di Dalam Sumur




BERITATOTOKITA.INFO - Warga kampung Badega, Desa Cipangramatan Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Jawa Barat, dikagetkan  dengan penemuan jenazah bayi perempuan di dalam kardus dengan berbalutkan plastik hitam, yang dibuang ke sumur milik warga. Penemuan yang begitu mengejutkan banyak warga itu pertama kali diketahui Lilis sekitar pukul 14.00 siang, saat itu Lilis tengah membersihkan beras rendamannya di sumur milik Dedin. Saat itu, Lilis mencium bau yang kurang begitu sedap saat setelah menggunakan air dari sumur tersebut. 



"Saya lihat di dalam sumur ada plastik hitam mencurigakan", Ujarnya Lilis. Mendapat kondisi seperti itu, ia kemudian meminta bantuan Dedin, pemilik sumur untuk mengangkat kantong plastik berwarna hitam tersebut, hingga akhirnya terungkap sebuah palstik hitam yang mencurigakan tersebut. "Setelah dibukanya ternyata sosok jenazah perempuan lengkap dengan tali ari," ujarnya Lilis kembali.
Untuk menutupi sebuah keresahan warga, akhirnya kedua saksi melaporkan jasad bayi ke pihak polsek dan koramil Cikajang, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan identifikasi jenazah.



"Pelaku pembuangan bayi ke dalam sumur ini berusia sekitar 19 tahun, kami tangkap sekitar pukul 08.30," ujarnya. Kasus ini terungkap dari keterangan dokter yang membidani kelahiran SK, hingga akhirnya melakukan aksi bejatnya itu. "Motifnya karena takut dan malu sama keluarga dan tetangga," ujarnya. SK merasa malu atas kehamilannya yang diduga merupakan buah hasil percintaan di luar nikah dengan FR, (24) yang berasal dari kampung Citampang Desa Panawa Kec Pamulihan Kabupaten Garut "Saat ini FR pelaku orang yang membuat SK hamil diluar nikah belum sempat diamankan," kata dia.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Bayi Mungil Baru Lahir Di Temukan Tak Bernyawa Di Dalam Sumur | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita