Ungkapan Polisi Temukan Anggota DPRD Tewas Tergeletak Dijalanan


BERITATOTOKITA.INFO - Caleg petahana DPRD Sragen Sugimin, tewas saat berada di Kabupaten Wonogiri. Polisi mengungkap semua ini bahwa mobil dan ponsel milik korban semua raib habis di ralat."Dugaan ini awalnya korban pencurian dengan pemberatan. Kerena saat ditemukan, mobil dan ponselnya sudah hilang," kata Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Adhitia Mulya Selasa (16/4/2019).




Sugimin ditemukan oleh polisi tergeletak di tepi jalan Kelurahan Giritirto RT 04 RW 10, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.Warga awalnya melihat korban masih hidup. Saksi langsung saja melaporkan ke kepolisian dan membawanya pergi ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso.





"Saat ditemukan, korban diketahui masih hidup. Namun korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit," kata Kasatreskrim Polres Wonogiri. Korban diketahui merupakan anggota DPRD Sragen dari Partai Golkar. Saat ditemukan pun, Sugimin juga mengenakan pakaian jaket warna kuning berlogo pohon beringin Golkar."Kami juga menemukan kartu tanda anggota DPRD Sragen tahun 2014-2019," ujarnya.


Polisi kemudian melakukan autopsi kepada Sugimin. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda
penganiayaan pada tubuh korban."Kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kasus ini masih akan kita dalami dahulu," pungkas Kasatreskrim Polres Wonogiri .





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ungkapan Polisi Temukan Anggota DPRD Tewas Tergeletak Dijalanan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita