Rumah Ambruk di Johar Baru Tewaskan Tiga Orang


BERITATOTOKITA.INFO -
Satu keluarga ikut terjebak dari peristiwa runtuhnya rumah warga di Johar Baru, Jakarta Pusat pada Jumat (26/4/2019). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.05 WIB.

Susi (46), ibu dari keluarga yang ikut terjebak menuturkan, awalnya ia mengaku hanya mendengar suara 'ribut' di atas loteng rumahnya. Susi yang saat itu sedang makan siang bersama suaminya menganggap suara tersebut hanya suara kucing atau tikus.

"Suami kan lagi makan abis narik angkot, tiba-tiba denger suara ribut kayak apa ya, kirain suara kucing atau enggak tikus gitu,"di depan rumahnya Jalan Pulo Tanah Tinggi Johar Baru, Jakarta Pusat.

Ia menjelaskan, rumah yang runtuh percis di samping tempat tinggalnya dan berlangsung singkat. Tiba-tiba rumahnya dipenuhi debu dibarengi suara bangunan ambruk.
Setelah itu ia mendengar suara sirine dan teriakan minta tolong dari rumah yang ambruk itu.



Susi bersama suami dan dua orang anaknya lantas bergegas keluar dari rumah. Namun mereka tidak bisa keluar karena saat itu mereka sedang berada di tingkat dua dan jalan keluarnya sudah tertimbun bangunan.

"Tahu-tahu lagi makan ada suara 'bruk' gitu langsung penuh debu di dalam. Denger juga saya sirine sama orang teriak 'tolong-tolong' gitu. Saya coba keluar tapi kan kehalangan tuh ada puing gitu."

Kemudian Suami susi menjebol tembok rumahnya agar bisa keluar. Akhirnya Susi, suaminya dan dua orang anaknya berhasil keluar lewat tangga depan rumahnya.
"Suami saya bobol tuh tripleknya terus lewat tangga depan situ, baru bisa keluar. Pas di luar udah
ambruk aja rumahnya."


Rumah ambruk tersebut sudah dipasangi garis polisi. Beberepa personil Labfor Kepolisian juga terlihat sudah melakukan pemeriksaan di TKP.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Hardisiswan mengatakan, akibat peristiwa tersebut menelan 13 korban. Dari jumlah tersebut, tiga korban dinyatakan meninggal dunia.

"Akibat insiden tersebut ada 13 korban. Tiga orang meninggal. Tapi dua korban meninggal dunia belum diketahui identitasnya."






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Rumah Ambruk di Johar Baru Tewaskan Tiga Orang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita