Miris Selain Rumah Dibobol Pencuri Ketua KPPS Di Isorejo Pun Ditembak



BERITATOTOKITA.INFO - Safari, 55, ketua kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Desa Isorejo, Kecamatan Bungamayang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) terkapar setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK) di rumahnya, Sabtu (20/4) sekitar pukul 03.30 WIB.Akibat kejadian itu, pensiunan PTPN VII Unit Bungamayang mengalami luka parah di bagian perut dan kini mendapat perawatan intensif di RSUDAM Bandarlampung.

Sebelum dirawat intensif tersebut, sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Handayani Kotabumi, Kabupaten Lampura. Namun dikarenakan luka sangat cukup parah, korban lalu dirujuk ke RSUDAM Bandarlampung, akibat luka tembak di bagian perut sebelah kanannya.


Belakangan diketahui luka tembak tembus hingga tulang pinggul korban. Di mana, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (20/4), korban sudah mendapat perawatan RSUDAM.Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono membenarkan kabar adanya peristiwa penembakan terhadap korban. Menurut Budiman, peristiwa itu terjadi murni pencurian dengan pemberatan (curat), bukan terkait tugasnya sebagai Ketua KPPS saat Pemilu di desa tempatnya tinggal.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Diketahui pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor saat menyambangi dan pergi dari kediaman korban.
Pelaku, kata Budiman, beraksi dengan senjata api (senpi) masuk ke rumah korban hendak mencuri.

“Kejadiannya tadi pagi, ketika masyarakat masih banyak yang beristirahat ada kegiatan tindak pidana curat dan curas, mereka membobol tiga rumah dan mengambil sepeda motor yang ada di rumah korban,” kata Kapolres kepada sejumlah awak media, Sabtu (20/4).





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%




Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Miris Selain Rumah Dibobol Pencuri Ketua KPPS Di Isorejo Pun Ditembak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita