Ledakan Tabung Gas Akibatkan Penjual Bakso Alami Luka Bakar


BERITATOTOKITA.INFO - Empat orang mengalami luka bakar dikarenakan akibat gas berukuran 3 kilogram yang alami kebocoran, meledak di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cigelereng, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/4/2019). Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum peristiwa itu terjadi, Maman, Dayat, Herman, dan Tardi, keempat korban yang merupakan pedagang bakso keliling itu, tengah menyiapkan dagangan masing-masing. Tiba-tiba, salah satu tabung gas mereka menyulutkan api. Percikan api dari tabung gas bocor itu menyebabkan empat korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh. Para korban kemudian dibawa oleh rekan-rekannya sesama pedagang bakso ke RS Bhayangkara Sartika Asih, Jalan Moh Toha. "Tadi pagi kejadiannya. Mereka

(empat korban) lagi nyiapin dagangan. Posisi saya lagi di dalam rumah. Terus ada yang teriak api. Saya ke depan dan langsung bantu memadamkannya. Tidak ada ledakan, karena tidak meledak, hanya bocor saja. Itu gasnya baru, dan masih disegel juga," kata Nana, salah seorang penghuni rumah kontrakan tersebut di lokasi kejadian. 
(empat korban) lagi nyiapin dagangan. Posisi saya lagi di dalam rumah. Terus ada yang teriak api. Saya ke depan dan langsung bantu memadamkannya. Tidak ada ledakan, karena tidak meledak, hanya bocor saja. Itu gasnya baru, dan masih disegel juga," kata Nana, salah seorang penghuni rumah kontrakan tersebut di lokasi kejadian. Rumah tersebut ujar Nana, dikontrak oleh para pedagang bakso. Para penghuni kontrakan biasa menyiapkan dagangan setiap pagi. "(Keempat korban) tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Mereka mengalami luka bakar," ujar dia. 



Polsek Regol yang mendapati informasi kejadian itu mendatangi lokasi. Polrestabes Bandung menugaskan anggota Unit Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) untuk melakukan olah tempat kejadian (TKP), bersama anggota Polsek Regol. 





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ledakan Tabung Gas Akibatkan Penjual Bakso Alami Luka Bakar | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita