Korban Bulying Dapat Jengukan Special Dari Youtuber Terkenal Si Atta Halilintar




BERITATOTOKITA.INFO - Seorang Youtuber gaul sebut saja si Atta Halilintar terbang ke Pontianak hanya untuk menjenguk Audrey yang menjadi korban bullying dan pengeroyokan 12 siswa SMA.
Seperti yang diketahui, seorang remaja 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP itu menjadi korban bullying dan pengeroyokan. Akibat pengeroyokan tersebut, AY dikabarkan mengalami trauma yang sangat berat.

Tercuit di akun instagramnya, seorang youtuber Atta Halilintar mengunggah foto saat dirinya menjenguk Audrey. Terlihat Atta yang mengenakan topi, mengelus kepala Audrey yang terlihat masih lemah terbaring di tempat tidur. Audrey pun terlihat tersenyum manis saat melihat kedatangan Atta Halilintar."Semangat Sembuh Adikku Syg. Pas dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang "iya kak".

Dari cerita orang aku tau, dia suka nonton video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah yg tadinya gamau
makan, mau disuapin juga, senangnya ga sia-sia batalin semua acara untuk ketemu adek Audrey yg kita cintai ini," tulis Atta Halilintar di akun instagramnya. Tidak hanya itu, Atta pun mengungkapkan jika dirinya sempat berkaca-kaca saat melihat Audrey. Atta pun turut membawakan hadiah boneka untuk Audrey.

"Hal pertama yang diminta Audrey minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu...
 pas aku masih berkaca kaca dan aku seneng banget hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta,"   tulis Atta lagi. Sebelum pulang, Atta pun mengaku mendapat permintaan khusus dari Audrey.   Audrey meminta diajak ke Jakarta untuk bisa diundang ke acaranya dan membuat vlog bersama.

"Di akhir sebelum Atta pulang dia bilang dia semangat sembuh asalkan Atta janji kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah Atta dan dia minta diundang ke acara Atta dan sangat ingin membuat Youtube bareng. Seperti Atta bilang kmaren janji dateng karna ga kuat video call sama AY.  Sekarang Atta janji tepatin kalau Ay sembuh yang penting kamu sehat sayang. Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya," tulis Atta Halilintar lagi di instagram milik Atta (attahalilintar)



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. BANDAR JUDI ONLINE TERBAIK HANYA ADA DI WWW .ESIABET. ME
    MAU TAU APA SAJA KEUNTUNGAN JIKA BERGABUNG DI SINI :

    Promo Bonus Menarik Dari ESIABET
    - BONUS MEMBER BARU 20%
    - DEPOSIT Rp.25.000 + Bonus Rp.5.000
    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 5% - 10%
    - BONUS NEXT DEPOSIT 5%
    - BONUS ROLLINGAN 0.7%
    - BONUS REFERRAL 5%
    - SAYA JAMINKAN JACKPOT POKER,PARLAY,SLOT SELALU ADA BOSKU

    Support 4 Bank Lokal untuk kemudahan anda bertransaksi dengan Kami Bosku : *BCA *MANDIRI *BRI *BNI

    Mau Coba Gabung & Bermain Silahkan Hubungi Contac Person Kami Dibawah Ini :
    Pin BBM : ESIABET77
    WA : +85569988390
    LINE : ESIABET77
    Live Chat : www,esiabet,me
    * jika kesulitan mendaftar, saya juga bisa bantu daftar kan ID HOKI loh

    ReplyDelete

Korban Bulying Dapat Jengukan Special Dari Youtuber Terkenal Si Atta Halilintar | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita