Karena Selingkuh Foto Bugil Tersebar Di Facebook



BERITATOTOKITA.INFO - Tanto (20), seorang pemuda asal Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh keluarga kekasihnya, BN (19).

Bukan tanpa alasan, pihak keluarga BN melakukan penganiayaan terhadap Tanto setelah pemuda tersebut nekat mengunggah foto serta video syur milik BN ke dalam media sosial Facebook.

Penganiayaan yang terjadi di indekosnya yang berada di daerah Daya pada Sabtu (30/3/2019) dini hari, sekitar pukul 03.30 Wita tersebut menyebabkan Tanto mendapatkan luka cukup serius pada bagian kepalanya.

Kepada tim media yang menanganinya, Tanto menyebut bahwa oleh pihak keluarga sang kekasih, kepalanya dihantam dengan menggunakan benda keras.

Ia memutuskan mengunggah foto serta tak video tak senonoh tersebut lantaran merasa sakit hati setelah melihat sang kekasih bersama dengan lelaki lain.

"Saya khilaf pak, karena pacar saya itu selingkuh dengan lelaki lain. Dia buat saya sakit hati makanya saya masukan itu foto dan videonya di facebook," ungkapnya.

Tanto menyebut bahwa ia dan BN telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun belakangan.

Bahkan, ia menyebut bahwa hubungan di antara keduanya sudah selayaknya pasangan suami-istri pada umumnya.

Hingga pada akhirnya dirinya merasa kecewa dan sangat sakit hati ketika melihat BN berjalan bersama lelaki lain.

"Sakit sekali pak kalau dikasih selingkuh, saya tidak pernah mau selingkuhi dia (Bn) tapi dia yang selingkuh, makanya saya ini upload fotonya di facebook," tukasnya.

Mendapat laporan adanya tindak kekerasan, tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar segera mengamankan Tanto di indekosnya kemudian membawanya ke RS Bhayangkara.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Karena Selingkuh Foto Bugil Tersebar Di Facebook | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita