Geger Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Dalam Ember


BERITATOTOKITA.INFO -  Sosok mayat tanpa kepala ditemukan di pinggir Kali Cisadane Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (21/4/2019) dini hari. Mayat tersebut kali pertama ditemukan warga yang akan pulang usai mencari kroto.

Sarman (46), warga Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, terkejut saat menemukan sosok mayat dalam sebuah ember dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

Jasad berjenis kelamin pria tersebut ditemukan Sarman pada Minggu (21/4/2019) sekitar Pukul 01.00 WIB. Sarman yang hendak pulang ke rumah usai mencari kroto atau telur semut, terkejut melihat adanya jasad yang mengenakkan jaket hitam dan berada di pinggiran Kali Cisadane.


"Saya mencium bau busuk dan menyengat, di mana bau itu pun mengarah ke sebuah ember cat di pinggir jalan. Ketika dilakukan pengecekan, ya saya kaget betul karena ada mayat pria tanpa kepala yang sudah membusuk," katanya dilansir Banten News - jaringan Suara.com.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko mengatakan masih menyelidiki temuan jasad yang diduga merupakan korban kekerasan itu.


"Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara, tes medis dan forensik. Jadi sabar ya, semuanya masih proses."


Lebih lanjut, Alex mengaku masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan juga sterilisasi sekitar lokasi.


"Pada temuan tersebut, ditemukan jaket berwarna hitam yang diduga milik korban. Sementara saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi lokasi."




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Geger Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Dalam Ember | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita