Diduga Rem Blong, Bus Kecelakaan di Jalur Puncak


BERITATOTOKITA.INFO -  Sebuah bus bernomor polisi B 7572 YZ mengalami kecelakaan di jalur Puncak, tepatnya di Tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (21/4). Akibat peristiwa itu, 14 warga Koja, jakarta Utara, yang menjadi penumpang di dalam bus tersebut mengalami luka-luka.

Mereka mengalami luka memar dan lecet di bagian kaki dan tangan. Seluruh korban luka sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk mendapat perawatan. Pihak kepolisian menyebut, dugaan sementara kecelakaan tunggal itu disebabkan karena fungsi rem tidak beroperasi dengan benar alias blong.


"Diduga kendaraan tersebut mengalami rem blong kemudian masuk menuju jalur penyelamat dan berhenti setelah menabrak ban yang berada di jalur penyelamat," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Ajun Komisaris Fadli Amri saat dikonfirmasi.

Fadli menjelaskan, sebelum kejadian, bus sedang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, bus diduga mengalami rem blong sehingga supir langsung membuang arah kendaraannya ke jalur penyelamat.


Dia menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), termasuk mengamankan kendaraan bus yang terlibat kecelakaan itu.

Akibat peristiwa tersebut, jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta. "Tidak ada korban meninggal, hanya luka-luka. Sudah dibawa ke RSUD Ciawi."




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Diduga Rem Blong, Bus Kecelakaan di Jalur Puncak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita