Ternyata Pertanyaan Model Vincentia Tiffani Kepada Sandiaga Uno Adalah Ulah Panitia



BERITATOTOKITA.INFO - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan aksi seorang wanita cantik yang melamar Cawapres Sandiaga Uno untuk dijadikan istri kedua.

Viralnya video itu membuat netizen menyoroti wanita yang bernama lengkap Vincentia Tiffani tersebut. Tak ingin hal ini berkepanjangan, wanita yang merupakan seorang mahasiswa itu pun angkat bicara. Klarifikasi dalam bentuk video diunggahnya ke Instagram.

"Saya dimintain tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani lewat video yang diunggah dalam akun Instagram @vincentiatiffaniseperti dilihat INDOZONE, Rabu (27/03/2019).

Klarifikasi itu sengaja dibuatnya karena pemberitaan tentang dirinya di media sosial telah mengganggu karir, kuliah dan aktivitasnya. Dia pun menceritakan bagaimana dirinya hadir di seminar itu.

Tiffani mengatakan dirinya hadir karena diundang salah satu UMKM produk kecantikan yang akan launching dan kebetulan produk itu didukung oleh Sandiaga Uno.

Dia kemudian diminta panitia untuk menghidupkan suasana dengan memberikan pertanyaan mewakili kaum milenial.

"Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup mengganggu," tuturnya.

Lalu dia menjelaskan bahwa ajakan menikah dengan Sandiaga itu bukanlah keinginan dirinya. Dia mengatakan diminta oleh panitia.

"Pertanyaan itu pun bukan dari saya walaupun sebenarnya saya kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa, dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius. Karena kuliah saya masih panjang, karier saya masih panjang, jadi tidak mungkin di usia yang seperti ini saya ingin menikah gitu. Saya ingin mengatakan itu kepada masyarakat Indonesia.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ternyata Pertanyaan Model Vincentia Tiffani Kepada Sandiaga Uno Adalah Ulah Panitia | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita