Ternyata Orgasme Tidak Hanya Memberikan Rasa Puas Tapi Juga Menghilangkan Rasa Sakit



BERITATOTOKITA.INFO - Mencapai orgasme bukan hanya memberikan sensasi tersendiri dalam hubungan seksual, melainkan juga memberikan manfaat positif dalam kesehatan. Mekanisme ini sebagian besar disebabkan oleh tubuh yang melepas bahan kimia yang disebut oksitosin selama orgasme. Oksitosin tersebut memberikan Anda relaksasi dan kondisi emosional positif.” Bahkan penelitian terakhir menunjukkan bahwa berpikir tentang seks juga mampu mengurangi rasa sakit.

Apa saja rasa sakit lain yang bisa dihilangkan dengan mencapai kepuasan seksual?

1. Sakit kepala atau migrain. Hormon endorfin yang dilepaskan selama berhubungan seksual akan mengurangi rasa nyeri sakit kepala. Bahkan orgasme yang dihasilkan dari masturbasi memiliki manfaat yang sama dengan hubungan seksual dengan pasangan.

2. Rasa sakit. Orgasme memiliki efek analgetik pada tubuh sehingga mengurangi rasa sakit.

3. Cegukan. Menurut penelitian, untuk meredakan cegukan, saraf vagus harus distimulasi, salah satunya melalui hubungan seksual.

4. Nyeri menstruasi. Orgasme diketahui akan mengakibatkan kontraksi di otot rahim yang secara simultan akan melepaskan zat-zat kimia di otak yang berfungsi sebagai pereda nyeri alami.

5. Stres dan depresi. Selain hormon endorfin dan oksitosin yang dilepaskan di otak selama mencapai "puncak", cairan mani juga mengandung zat-zat kimia yang bisa menurunkan rasa stres.

6. Insomnia. Saat kita mencapai orgasme, otak akan dibanjiri oleh oksitosin sehingga kita akan merasa rileks dan cepat mengantuk.
7. Rasa mual dan muntah di awal kehamilan bisa dikurangi dengan berhubungan seksual. Meski begitu, pastikan kehamilan Anda sehat.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ternyata Orgasme Tidak Hanya Memberikan Rasa Puas Tapi Juga Menghilangkan Rasa Sakit | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita