Satu Persatu Jaringan Teroris Sibolga Mulai Terungkap, BRAVO DENSUS 88



BERITA HANGAT TOTOKITA - Seorang terduga teroris yang berinisial M alias Abu Akram ditangkap oleh Densus 88 pada 19 Maret lalu di Berau, Kalimantan Timur. Penangkapan M tersebut dilakukan karena masih ada kaitannya dengan jaringan teroris Sibolga, Sumatera Utara.

Penangkapan atas M alias Abu Akram dilakukan karena terdetiksi melalui jejaring komunikasi, tutur Brigadir jendral Polisi Dedi Prasetyo, Kepala Biro Masyarakat Divisi Humas Polri.

"Yang bersangkutan merencanakan amaliyah dengan sasaran utama aparat keamanan. M ini berkomunikasi dengan beberapa sel, antara lain P alias S. Kemudian mereka memiliki motivasi memburu siapa saja yang menjelekan ISIS," kata Dedi di Mabes Polri Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2019.

Dari hasil penyelidikan komunikasi tersebut, M alias Abu Akram memiliki keinginan yang kuat amaliyah karena terinspirasi aksi terorisme di Sibolga, Sumatera Utara. Demi mendapatkan informasi yang lebih banyak, kepolisian Densus 88 masih melakukan pemeriksaan yang mendalam terhadap M alias Abu Akram.

Tertangkapnya M alias Abu Akram beberapa hari silam menunjukan sedikit keberhasilan kerja dari Densus 88, pasalnya sampai dengan saat ini jumlah penangkapan komplotan terduga teroris jaringan Sibolga tersebut telah berjumlah 8 orang. Namun penangkapan atas dua terduga teroris yang berasal dari Kalimantan Barat dan Riau masih belum ditemukan adanya keterkaitan.

"Penangkapan pertama tanggal 9 Maret dan penangkapan terakhir 19 Maret. Dalam 10 hari ditangkap satu jaringan 8 orang, di luar jaringan JAD 2 orang," kata Dedi.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


















Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Satu Persatu Jaringan Teroris Sibolga Mulai Terungkap, BRAVO DENSUS 88 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita