Lion Air Berulah Kembali, Penumpang Kehilangan Uang 4 Juta Dari Dompet Di Dalam Bagasi



BERITATOTOKITA.INFO - Insiden tak menyenangkan ini disampaikan oleh Zazira di akun Instagramnya, @zaaazira25. Dia menceritakan bahwa uang senilai Rp 4 juta dalam bentuk 10000 yen Jepang dan 100 dolar AS hilang di dalam dompet uang diletakkan di dalam bagasi.

Peristiwa ini dialami olehnya ketika menumpang pesawat Lion Air JT-029 rute Denpasar-Jakarta. Wanita itu kecewa bagasinya dijebol oleh oknum petugas yang tak bertanggung jawab. Padahal dia membayar tarif bagasi mencapai Rp 528 ribu.

Menanggapi kasus ini, maskapai Lion Air turut angkat bicara. Menurutnya, saat ini pihaknya telah menyelidiki hal tersebut.

"Lion Air penerbangan JT-029 yang melayani dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), Selasa 19 Maret 2019, bahwa saat ini masih dalam proses penyelidikan dan untuk nantinya dapat diberikan hasil rekomendasi," ujar Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (20/3/2019).

Danang menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan menindak tegas pelaku pembobolan bagasi yang dialami oleh salah satu penumpang Lion Air tersebut.

"Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul kepada penumpang dimaksud, yang terkena dampak akibat dari penanganan bagasi. Lion Air akan melakukan penindakan tegas dan memberikan sanksi berat kepada petugas layanan di darat, bagi siapa saja yang terbukti melakukan perbuatan tersebut," tuturnya.

Dia mengimbau ke depannya penumpang bisa menyimpan barang-barang penting sepeti dompet, paspor, barang pecah belah di bagasi kabin.

"Lion Air tidak bertanggungjawab atas kerusakan atau kehilangan barang berharga yang ditempatkan dalam bagasi tercatat," kata dia.

REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

 


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Lion Air Berulah Kembali, Penumpang Kehilangan Uang 4 Juta Dari Dompet Di Dalam Bagasi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita