Australia, Seorang Pengemudi Mobil Tabrak Masjid dan Hina Jemaah, Sehari Setelah Insiden Selandia Baru



BERITATOTOKITA.INFO - Satu hari setelah insiden penembakan brutal di Masjid Al Noor di Chrisrchurch dan masjid lainnya di Linwood, terjadi juga aksi penyerangan masjid di Queensland, Australia. Seorang pengemudi mobil menabrak pagar luar Masjid Baitul Masroor.

Setelah menabrak pagar, pengemudi melontarkan kata-kata kasar kepada jemaah yang ada di dalam masjid. Insiden ini menyebabkan terjadinya kerusakan minor di masjid. Setelah mengumpat, pria itu lalu kabur.

Polisi bergerak cepat dan berhasil menangkap pria tersebut. Rupanya, 5 jam sebelum insiden penabrakan pagar, pria ini ditilang polisi karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba. Saat itu SIMnya disita oleh polisi.

Beberapa jam setelah penilangan, dia pun menabrakkan mobilnya ke pagar Masjid Baitul Masroor. Namun, menurut perwakilan dari masjid, aksi ini tidak berkaitan dengan insiden teror di masjid Selandia Baru.

Tapi, ini bukan aksi intimidas pertama yang dialami oleh jemaah Masjid Baitul Masroor. Pada tahun 2017 lalu, ditemukan beberapa kepala babi di dalam masjid tersebut, namun tidak diketahui siapa pelakunya.

REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

 


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Australia, Seorang Pengemudi Mobil Tabrak Masjid dan Hina Jemaah, Sehari Setelah Insiden Selandia Baru | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita