Apa Motif Dari Tulisan Senjata AR15 Milik Brenton Tarrant Yang Bertuliskan "Pengungsi Selamat Datang di Neraka"



BERITA HANGAT TOTOKITA - Diketahui beberapa jam yang lalu telah terjadi penembakan secara brutal di salah satu Masjid Selandia Baru yang memakan korban hingga puluhan orang.

Penembakan tersebut di lakukan oleh Brenton Tarrant seorang warga negara Australia dengan menggunakan senjata laras panjang yang diduga bertipe AR15 hasil modifikasi dari M16 yang menjadi senjata standar militer atau kepolisian Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.

Pada senjata tersebut banyak terdapat tulisan yang menggunakan tinta berwarna putih diantaranya adalah "Refugees Welcome to Hell" yang artinya adalah "Pengungsi Selamat Datang di Neraka".

Bahkan pada akun instagram milik Brenton Tarrant terdapat foto profile senjata api yang bertuliskan sejumlah nama pada senjata apinya tersebut.

Nama-nama yang tertulis pada senjatanya adalah Alexandre Bissonette, Luca Traini dan beberapa nama lainnya yang juga diduga sebagai extrimis.

Apa motifnya dan siapa saja yang tercatat di senjatanya, berikut 3 antara lain yang kami rangkumkan namanya

1. Anton Lundin-Pettersson, adalah seorang pria yang melakukan penyerangan terhadap sebuah sekolah yang dihuni banyak anak-anak imigran di Swedia karena alasan rasis. Dalam penyerangannya tersebut dia menewaskan seorang guru dan siswa.

2. Alexandre Bissonette, adalah pelaku penembakan masjid di Quebec, Kanada pada 2017 silam. Dan aksinya tersebut juga merenggut nyawa enam orang dan setelah itu lima orang lainnya.

3. Skanderbeg, seorang pria yang di kenal sebagai "Naga Albania" dan Tokoh yang paling terkemuka dalam sejarah Albania juga merupakan pahlawan nasional bangsa Albania. Ketenarannya tersebut didapatkan dari aksi dalam melawan Kekaisaran Utsmaniyah atau Ottoman.

Selain Brenton Tarrant, polisi juga telah menahan tiga pria dan seorang wanita yang diduga juga terlibat dalam aksi penembakan pada mesjid Selandia Baru saat sedang berkumpul menjalankan shalat jumat.

Apa latar belakang yang menyebabkan terjadinya penembakan secara brutal oleh pelaku kini sedang diselidiki serius oleh kepolisian Kontra Terorisme NSW setelah tertangkapnya pria asal Grafton, New South Wales, Australia itu.

Dilaporkan dalam aksi penembakan pada Masjid Al Noor yang di siarkan secara live streaming tersebut sedikitnya telah memakan 27 korban tewas dan sedikitnya 50 korban mengalami luka-luka.

"Kami sedang menghadapi serangkaian peristiwa yang sangat serius dan tragis di wilayah Christchurch-Canterbury" kata kepala polisi Mike Bush.

"Mereka melibatkan penembak aktif. Mereka melibatkan banyak kematian, sejauh yang kita tahu, di dua lokasi. Sebuah masjid di Deans Ave dan Masjid lain di Linwood Ave, Christchruch," Sambungnya.


Bush juga mengatakan ada sejumlah IED (alat peledak improvisasi) yang terpasang pada mobil-mobil yang dihentikan oleh petugas polisi.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

















Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Apa Motif Dari Tulisan Senjata AR15 Milik Brenton Tarrant Yang Bertuliskan "Pengungsi Selamat Datang di Neraka" | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita