Anfield Stadium Akan Berisi Pertandingan Panas



Berita Hangat Totokita - Setelah kemenangan Liverpool atas Fullham di Minggu (17/3) dini hari silam, kini klub tersebut tersebut akan dijumpkan kembali dengan salah satu klub raksasa Inggris Tottenham Hotspur pada laga Minggu, 31 Maret 2019 yang akan dilaksanakan pada stadion Anfield.

Tiga poin di laga ini tentu menjadi target bagi The Reds dan Spurs. Bagi Liverpool, menang berarti mereka bisa menjaga posisinya di puncak klasemen.

Saat ini The Reds berada posisi teratas dengan raihan 76 poin dari 31 laga. Skuat asuhan Juergen Klopp dibuntuti The Citizens yang berada di posisi kedua dengan raihan 74 poin dari 30 laga.
Dan pada akhir pekan ini tugas The Citizens tidak terlalu sulit. Dilansir Soccerway, skuat asuhan Pep Guardiola akan menghadapi tim papan bawah Premier League, Fulham.

Dengan kata lain, jika ManCity menang dan Liverpool setidaknya imbang, posisi puncak akan kembali ditempati oleh The Citizens. Meski begitu, Liverpool masih punya harapan besar untuk mempertahankan posisinya.
Mereka akan menjamu Tottenham di kandang, dukungan puluhan ribu suporter diyakini bakal menjatuhkan mental Spurs yang juga sedang loyo, di mana mereka belum mendapat kemenangan di empat laga terakhir di Premier League.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan setiap laga saat ini merupakan 'final’ dan timnya tidak boleh melakukan kesalahan. Klopp sadar, kesalahan apa pun bisa berarti memupus impian mereka menjuarai Premier League untuk pertama kalinya dalam hampir tiga dekade.
"(Situasi) Ini menarik, tentu saja. Kami sekarang berada di pekan-pekan terakhir dan tidak boleh ada kesalahan lagi. Semua laga sangat, sangat penting," kata Klopp seperti dilansir laman resmi klub.
Sedangkan Spurs sendiri tidak ingin posisinya dikangkangi oleh Arsenal yang berada satu tingkat di bawah mereka. Dengan selisih satu poin, tentu Spurs bakal mati-matian menghadapi Liverpool. 
Arsenal baru akan melakoni laga pekan ke-31 pada Selasa dini hari WIB, 2 April 2019. Mereka akan bentrok dengan Newcastle yang diprediksi akan mendapatkan kemenangan mudah. Klopp yang tahu kondisi ini berharap mampu menangani Spurs di Anfield.
"Di satu sisi, beberapa lawan sedang berjuang untuk meraih zona Liga Champions. Dan di sisi lain, ada lawan yang sedang berjuang untuk tetap bertahan di Premier League," lanjutnya.

REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar






































Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Anfield Stadium Akan Berisi Pertandingan Panas | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita