1 Keluarga Dilarikan Ke RS Akibat Dibacok Membabi Buta



BERITATOTOKITA.INFO - Kasus penganiayaan yang terjadi di seputaran pancing tengah, mengakibatkan 3 orang terkena tusukan yang dilakukan oleh seorang pelaku yang merupakan mantan suami dari keponakan korban, Sabtu (23/03/2019).
.
Ketiga korban tersebut adalah, Ngatimi (60), Mita (25) ibu rumah tangga, Riki (23) yang merupakan satu keluarga.

Menurut keterangan Ari yang merupakan keponakan dari korban tusukan menjelaskan, pelaku yang bernama Sharul Ahmad (45) mencari mantan istrinya bernama Dina yang diduga pelaku berada di rumah korban.

"Dua hari yang lalu pelaku sempat datang kerumah korban untuk mencari mantan istrinya cuma gak jumpa, jadi tadi datang lagi langsung membacok seisi rumah," Ungkap Ari.

Diduga ada keselisihan paham antara pelaku dan mantan istrinya yang sudah lama berpisah ini sekitar 4 tahun yang lalu.

Menurut Ari kemanakan Ngatimi, pada saat kejadian Ngatimi baru saja selesai menjalankan ibadah sholat dan baru selesai mengaji. 
Tidak lama kemudian pelaku datang dan langsung membacok secara membabi buta korban yang bernama Ngatimi.

Saat Ngatimi dibacok sama pelaku, anak pertama Ngatimi yang bernama Mita langsung menolong ibunya dan mendapat tusukan juga dari si pelaku. Riki yang merupakan anak kedua dari ibu Ngatimi pun ikut dibacok sama pelaku saat sedang tidur siang.

Bukan hanya itu saja, pelaku hampir melayangkan nyawa anak mita yang baru berusia sekitar 4 tahun, tetapi Mita berhasil menggagalkannya.

Kemudian, ketika pelaku sedang membacok, Indra anak Ngatimi berhasil melarikan diri keluar dari rumah dan berteriak maling.
Warga sekitar pun langsung berdatangan dan mencoba menangkap pelaku yang coba melarikan diri.

Pelaku pun sempat mendapat bogeman mentah dari warga sekitar sebelum dibawa ke Polsek Percut. Saat ini ketiga korban dikabarkan menjalankan operasi luka tusukan di rumah sakit Haji Medan.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

1 Keluarga Dilarikan Ke RS Akibat Dibacok Membabi Buta | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita