Jokowi dan Anies Membahas ini Saat Satu Mobil


Jokowi dan Anies Membahas ini Saat Satu Mobil


BERITATOTOKITA.INFO  -  Anies Baswedan mengaku telah menemani tiga agenda Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Acara pertama peresmian pelepasan 1,5 juta unit ekspor sepeda motor Yamaha di pabrik Yamaha Indonesia Motor. Selanjutnya menghadiri pembagian sertifikat di Cakung, Jakarta Timur dan menghadiri sosialisasi Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2019 di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur.

mengaku sempat satu mobil bersama Jokowi dalam perjalanan bersama Jokowi, kata dia, sempat membahas mengenai problem di Ibu Kota.

"Jadi ketika selesai di Yamaha, beliau bilang Pak Gubernur sama sama kita, sama-sama deh kita. Kita ngobrol soal Jakarta," kata Anies. 

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan bersama Mantan Walikota Surakarta itu membahas mengenai drainase vertikal, transportasi hingga pembangunan waduk-waduk di Jakarta.

Anies Baswedan mengaku Jokowi tidak memberikan pesan khusus dari obrolan mereka. Namun, obrolan itu akan dilakukan pembahasan lebih lanjut ke tentang transportasi publik

"Enggak ada pesen khusus, yang ada beberapa hal yang nanti akan dibahas lebih lanjut lagi. Tapi sesudah ada pembicaraan lebih jauh," ucapa dia.

Tak hanya itu, Anies juga menyatakan bersama Jokowi membicarakan mengenai integrasi transportasi publik di Jakarta.

lalu Anies lanjut menjelaskan  "Itu yang harus kita dorong lebih jauh. Jangkauannya lebih luas, kemudian keleluasaannya lebih tinggi, insyaAllah itu akan membaik," 



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jokowi dan Anies Membahas ini Saat Satu Mobil | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita