Anak Kandung Menjadi Budak Nafsu Selama Empat Tahun

Anak Kandung Menjadi Budak Nafsu Selama Empat Tahun
  BERITATOTOKITA.INFO  Entah apa yang ada di benak Iwan Aris Arianto (47). Bapak ini tega mencabuli RM (14), anak kandungnya sendiri dan aksi cabul bapak ini sudah di lakukan sejak anak nya berumur 10 tahun dan sudah empat tahun silam 


Sang istri tahu dan tidak terima atas perlakuan suaminya dan istri pun melaporkan sang suami ke polisi  "Kemudian kami tindaklanjuti dan menangkap tersangka," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya.

Yeni mengatakan, peristiwa tak senonoh itu dilakukan tersangka setiap sang istri atau ibu korban tak ada di rumah. "Jadi tersangka ini adalah ayah kandung korban. Mereka tinggal satu rumah,"

Dia melanjutkan, saat korban sedang menonton TV di rumah tiba-tiba tersangka datang dan melakukan aksi pencabulan itu. "Itu sudah dilakukan berulang kali, sejak korban masih berusia 10 tahun,"

Sementara tersangka mengaku khilaf atas perbuatannya. Hal ini dilakukan karena ketika ingin meminta 'jatah', istrinya tidak berada di rumah. Akhirnya anak kandungnya jadi korban budak nafsunya. "Saya khilaf,"

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014, tentang Perlindungan Anak.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Anak Kandung Menjadi Budak Nafsu Selama Empat Tahun | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita