Pembalap Tim Movistar Yamaha,Maverick Vinales sudah menentukan mesin mana yang akan di gunakan di gp 2019


JEREZ – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakhiri hari pertama tes pascamusim MotoGP 2018 di Sirkuit Jerez, Rabu 28 November 2018, dengan menempati posisi keempat dengan mengukir catatan waktu 1 menit 38,376 detik. Capaian Vinales itu menurun dibandingkan tes pasca musim MotoGP Valencia minggu lalu, yang mana pembalap Yamaha itu mampu menjadi rider yang tercepat dalam dua hari beruntun.

Meskipun begitu, rupanya Vinales tetap mendapatkan hal positif dari tes pascamusim MotoGP 2018 Jerez. Hal positif itu ialah semakin nyamannya Vinales dengan mesin baru Yamaha. Melihat pada hal itu, maka Vinales pun menyatakan bahwa kurang lebih telah memutuskan mesin baru mana yang akan digunakan pada MotoGP 2019 di antara dua yang ditawarkan Yamaha.

Sekedar informasi, Vinales menggunakan dua mesin baru yang berbeda spesifikasinya pada tes pascamusim MotoGP 2018 baik di Valencia. Saat di tes pascamusim MotoGP 2018 Valencia, Vinales menggunakan dua mesin berbeda pada hari pertama dan kedua. Tujuannya ialah untuk membandingkan mana yang terbaik.


Jadi, kemungkinan besar Vinales juga akan menggunakan mesin yang berbeda dari kemarin pada hari kedua tes pascamusim MotoGP 2018 Jerez, Kamis (29/11/2018). Hal itu dilakukan agar Vinales lebih yakin dengan mesin baru pilihannya, yang akan digunakan pada musim depan.



“Kami mencoba mesin yang sama seperti yang digunakan di Valencia, untuk memahami ke mana kami harus pergi. Jalur ini bahkan lebih sulit bagi kami daripada Valencia, karena di sana (Valencia) lebih mudah untuk membuat catatan waktu yang bagus,” ujar Vinales, seperti yang diwartakan laman resmi Yamaha, Kamis (29/11/2018).

“Jadi, saya cukup senang hari ini kami sangat konsisten dengan banyak lap yang menekan ban. Treknya agak licin untuk sepeda kami hari ini, tetapi M1 bekerja dengan baik, jadi saya pikir keputusannya kurang lebih telah dibuat, tetapi kami masih harus memeriksa,” tutup pembalap asal Spanyol itu.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pembalap Tim Movistar Yamaha,Maverick Vinales sudah menentukan mesin mana yang akan di gunakan di gp 2019 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita