anak ayu ting - ting suka mengoleksi mainan



JAKARTA - Putri Ayu Ting-Ting, Bilqis Khumaira Razak saat ini sedang gemar mengoleksi mainan. Kata sang ibu, perhatian Bilqis tengah tertuju pada satu jenis mainan yang saat ini memang tengah viral.Sekarang lagi suka LOL, itu boneka yang kecil-kecil," kata Ayu Ting-Ting di kawasan Cengkareng, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Selain squishy, adik Oki Setiana Dewi itu juga punya banyak koleksi LOL yang dimanfaatkan untuk kepentingan pembuatan video.

Ternyata, kegiatan serupa juga dilakukan Bilqis. Menurut keterangan Ayu Ting-Ting, koleksi mainan LOL putrinya sudah mencapai ratusan.


"Sekarang di rumah hampir ada 200 boneka LOL kali," tuturnya.Kata Ayu lagi, menumpuknya koleksi mainan Bilqis bersumber dari keinginan dia sendiri. Belakangan, putrinya hampir tidak pernah punya keinginan lain selain meminta dibelikan mainan tersebut.

"Setiap ditanya pengin apa, LOL. Enggak ngerti lagi," ungkap wanita 26 tahun.

Kendati terkesan boros, nyatanya sama sekali tidak terbersit dari benak Ayu Ting-Ting untuk membatasi keinginan Bilqis. Malahan menurut pelantun Alamat Palsu, lebih baik dirinya mengikuti kemauan Bilqis selama hal-hal yang diminta masih dalam batas wajar.

"Ya memang anaknya lagi suka mainan, biarin saja. Asal dia enggak main yang aneh-aneh," tandasnya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

anak ayu ting - ting suka mengoleksi mainan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita