Feri Purwa Meramal Ivan Gunawan Tidak Akan Pernah Menikah

Feri Purwa Meramal Ivan Gunawan Tidak Akan Menikah


 BERITATOTOKITA.INFO   Feri Purwa meramal Ivan Gunawan bahwa dirinya tidak akan pernah menikah, tetapi Ivan menanggapi santai. Ivan pun berkomentar "menikah atau tidaknya semua tergantung dari Tuhan. Jika ramalan nggak akan menikah, ya kalau memang Tuhan nantinya bilang saya nggak menikah, ya nggak menikah. Tapi kalau Tuhan bilang saya menikah, ya saya akan menikah,"


Ivan Gunawan memang disibukan dengan aktivitas yang padat sebagai desainer dan presenter. Ivan juga mengaku sedang menikmati kesendiriannya. Ivan pun berkomentar kembali  "Saya nggak pernah pusing menanggapi kehidupan ini. Saya anggap hidup itu sudah digariskan oleh Tuhan. Jadi, saya sebagai manusia hanya bisa menikmati agenda yang sudah Tuhan kasih. Jadi, ya saya tinggal nikmati aja tiap hari, aktivitas setiap hari, rutinitas tiap hari, ketemu klien tiap hari, berkarya setiap hari," 

PENDEKATAN 

Ivan  memang jarang sekali menggandeng wanita pilihannya di hadapan publik. Namun, dia sering dikabarkan dekat dengan beberapa artis, seperti Rossa, Ayu Ting Ting, Cita Citata.

"Insya Allah aku bakal jalanin hidup aku apa adanya. Kalau harus dengerin orang, ya namanya hidup nggak semua orang suka sama saya. Jadi, semoga ramalan itu nggak benar. Saya santai sih jalanin hidup ini, nggak ribet" lanjut Igun.

MAPAN 

Namun, sebagai pria yang sudah mapan Igun ingin tetap mengakhiri masa lajangnya. Dia ingin berumah tangga seperti pria sukses pada umumnya. Oleh karena itu, sekali lagi Igun berharap ramalan itu hanyalah omong kosong belaka. Ivan bukan cuma merancang busana. Desainer yang juga dikenal sebagai presenter ini juga mampu merancang perhiasan.

Hasil rancangan perhiasan Ivan Gunawan pun diakui oleh kliennya. Yang menarik, klien Ivan Gunawan bukanlah orang sembarangan.Ivan Gunawan membuatkan rancangan perhiasan untuk Putri Georgia, Kristine Maria De Bagration-Mukhrani.  Rancangan perhiasan yang dibuat Ivan Gunawan itu juga masuk dalam koleksi perhiasan untuk brand Passion Prive.

BERTEMA KERAJAAN 

Selama merancang perhiasan, Ivan Gunawan juga melibatkan Putri Kristine dalam pembuatannya. Tak heran, nuansa kerajaan begitu kentara pada rancangan tersebut.

"Perhiasannya sangat cantik. Saya tidak menyangka bisa bekerja sama untuk ini " kata Putri Kristine memuji hasil rancangan Ruben Onsu itu.


Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Feri Purwa Meramal Ivan Gunawan Tidak Akan Pernah Menikah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita