CUKA SARI APEL BISA MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

                  CUKA SARI APEL BISA MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN



BEBERAPA. orang mengklaim cuka sari apel dapat digunakan sebagai obat berbagai kondisi yang berbeda. Banyak yang percaya bisa digunakan untuk sakit tenggorokan, masalah kulit dan rambut, serta diabetes. Ada juga yang menggunakannya untuk membantu menurunkan berat bedan.

Sebagai pilihan yang cukup populer untuk orang yang ingin menurunkan berat badan, apakah cuka sari apel benar-benar berfungsi demikian?

BERITA TERKAIT  
Cuka sari apel pada dasarnya adalah sari apel yang telah mengalami proses fermentasi, yang berarti probiotik dan enzim terkandung di dalamnya. Penelitian menunjukan bahwa asam asetat dalam cuka dapat menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme dan mengurangi retensi air.

Tidak ada dosis tertentu untuk cuka sari apel yang harus kamu minum untuk mendapatkan manfaat kesehatan. Karena tidak ada aturan yang keras dan cepat, sebagian besar merekomendasikan meminumnya tiga kali sehari satu sendok teh sampai dengan sendok makan.

Sementara ini meminum cuka sari apel dalam beberapa kasus dapat membantu orang menurunkan berat badan. Tetapi ada perbedaan pendapat tentang hal ini.

Ada banyak klaim mengenai manfaat kesehatan dari cuka sari apel, termasuk.
 penurunan berat badan. Beberapa orang mengklaim bahwa cuka sari apel dapat mengurangi nafsu makan dan membakar lenak,


Namun, karena kandungan asamnya, mengonsumsi cuka sari apel juga bisa menyebabkan sakit tenggorokan atau erosi pada email gigi. Ahli diet dari Rencana Diet Terri-Ann 123 menyarankan untuk berfikir tentang apa yang bisa kamu lakukan untuk diet. “Cuka sari apel bukanlah tongkat sihir untuk menurunkan berat badan,” tambahnya.

Para ahli lain mengklaim ada cukup banyak penelitian yang membuktikan manfaat dari cuka sari apel. Sebagai contoh, sebuah penelitian yang dikutip oleh Dr Aze, menemukan mereka yang mengonsumsi dua sendok makan per hari selama 12 minggu kehilangan 1,8kg.

Menambahkan sedikit cuka ke diet kamu dapat mengaktifkan metabolisme dan menyebabkan tubuh kamu menggunakan lemak sebagai bentuk energi, tidak menyimpannya. Penggunaannya hanya membutuhkan dua hingga tiga sendok makan untuk membantu menurunkan berat badan. Cara terbaik untuk meminumnya adalah mencairkannya ke dalam air.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar






Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

CUKA SARI APEL BISA MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita