Allegri sedang ingin juventus fokus kalahkan cagliari


TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta agar anak asuhnya tidak memikirkan laga melawan Manchester United di Liga Champions 2018-2019 pada tengah pekan. Sebab, Si Nyonya Tua harus terlebih dahulu mengalahkan Cagliari di Liga Italia 2018-2019.

Laga pekan ke-11 Liga Italia 2018-2019 akan digelar di Stadion Allianz, Turin. Allegri tentu tidak ingin anak asuhnya kembali kehilangan poin karena sudah memikirkan Manchester United terlebih dahulu. Situasi tersebut pernah terjadi ketika Juventus diimbangi Genoa dua pekan lalu.


Skuad Juventus

Pria berpaspor Italia itu menekankan agar anak asuhnya tetap memberikan rasa hormat kepada Cagliari. Allegri juga mengingatkan Paulo Dybala dan kawan-kawan untuk tetap berkonsentrasi penuh memetik tiga angka di liga.

“Saya meminta anak-anak melakukan yang harus mereka lakukan, memenangkan pertandingan. Bukti terlihat jelas di laga melawan Empoli ketika kami sedikit kesulitan karena memulai dengan baik, tetapi kemudian tertidur. Tentu memenangkan pertandingan tidak mudah,” ujar Allegri, dilansir dari Football Italia, Sabtu (3/11/2018).

“Kami harus menunjukkan rasa hormat serta menjaga konsentrasi tetap tinggi untuk memenangkan pertarungan seperti ini. Kami tidak boleh kehilangan poin karena Inter dan Napoli berada tepat di belakang,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.


Peringatan Allegri tersebut patut dicermati oleh skuad Juventus. Sebab, jelang pertemuan pertama dengan Man United dua pekan lalu, I Bianconeri justru ditahan imbang oleh Genoa 1-1 di Liga Italia karena terlalu memikirkan laga di tengah pekan.
Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Allegri sedang ingin juventus fokus kalahkan cagliari | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita